home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Felix dan Hyunjin Buka-bukaan Soal Kesuksesan dan Titik Balik Stray Kids

Kamis, 22 Desember 2022 11:30 by fzhchyn | 924 hits
Felix dan Hyunjin Buka-bukaan Soal Kesuksesan dan Titik Balik Stray Kids
Image source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Felix dan Hyunjin Stray Kids menghiasi sampul majalah Cosmopolitan edisi terbaru! Dalam wawancara setelah pemotretan, keduanya berbicara tentang pertumbuhan dan kesuksesan grup yang konsisten sejak merilis ‘God’s Menu’.

Hanya sebulan setelah perilisan mini album ketujuh mereka ‘MAXIDENT’, Stray Kids menjadi artis Korea kedua dalam sejarah yang meraih tiga juta penjualan dengan satu album.

Album ini juga membantu Stray Kids menjadi artis Korea ketiga yang menduduki puncak Billboard 200, dan artis pertama tahun ini yang mendebutkan dua album di No. 1.

Felix berkomentar, “Aku merasa bahagia, sampai aku tidak percaya. Itu semua berkat cinta dan dukungan dari penggemar kami, STAY.” Hyunjin menambahkan, “Sulit dipercaya, tetapi karena hasil numerik, aku merasakan [keberhasilan kami].”

Dia melanjutkan, “Namun, jika aku menggambarkannya dengan lebih tepat, daripada merasa seperti 'Kami bergerak naik', lebih terasa seperti 'Kami harus memiliki potensi untuk naik lebih banyak lagi'.”

Baca juga: Louis Vuitton Umumkan Felix Stray Kids Sebagai House Ambassador Baru

“Suasana tim kami tidak berbeda dari saat kami memulai debutnya dan tujuan kami ingin menunjukkan kepada lebih banyak orang bahwa musik kami tidak berubah. Aku percaya bahwa kita lebih dikenal karena potensi kita, daripada diri kita saat ini.”

Ketika ditanya tentang titik balik tim, Felix menjawab, “‘God’s Menu’ adalah titik balik pertama kami di mana pertumbuhan musik dan gaya kami terlihat jelas. Aku percaya ini adalah waktu ketika genre 'rasa malatang' Stray Kids diciptakan.”

“Aku juga berpikir bahwa mini album 'ODDINARY' dan 'MAXIDENT' yang kami rilis tahun lalu adalah titik balik yang berbeda di mana kami bertemu secara pribadi dengan penggemar untuk pertama kalinya setelah pandemi yang panjang,” imbuhnya.

Hyunjin berbagi, “Ada saat di mana aku merasa bahwa kami semua berusaha dengan tujuan dan pola pikir yang sama. Aku merasa itu adalah titik balik kami. Selain itu, salah satu kekuatan terbesar yang memungkinkan kami mencapai titik ini adalah upaya unit produksi 3RACHA tim kami. Mereka rekan kerja yang sangat keren.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)