home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'The Interest of Love' Tayang Perdana dengan Rating Menjanjikan

Kamis, 22 Desember 2022 11:45 by fzhchyn | 1110 hits
Drama 'The Interest of Love' Tayang Perdana dengan Rating Menjanjikan
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama baru JTBC ‘The Interest of Love’ baru saja menayangkan episode pertamanya! Pada tanggal 21 Desember, drama romantis perkantoran ini tayang perdana dengan awal yang menjanjikan.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama drama ‘The Interest of Love’ yang dibintangi Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Geum Sae Rok, dan Jung Ga Ram ini mengumpulkan rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 3,1 persen.

‘The Interest of Love’ bercerita tentang empat individu dengan minat berbeda yang bertemu satu sama lain di Bank KCU cabang Yeongpo dan memahami arti cinta yang sebenarnya dan mengeksplorasi kisah masing-masing.

Baca juga: Jung Kyung Ho dan Crash Course in Romance Jadi yang Terpopuler di Korea Sebulan Ini

Sementara drama MBC ‘May I Help You?’ yang hanya tersisa satu episode lagi, meraih rating nasional rata-rata 2,7 persen. Ini sedikit menurun dari rating episode sebelumnya sebesar 3,3 persen.

Episode 5 dari drama ENA ‘Unlock My Boss’ mencetak peringkat nasional rata-rata 1,1 persen, melihat peringkat yang sama dari episode sebelumnya. Terakhir, drama ‘The Silence Of The Lambs’ dari KBS Drama Special 2022 mencetak rating nasional rata-rata 1,5 persen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)