home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Mengajukan Gugatan Pidana Terhadap CEO Hingga Direktur Hook Entertainment

Kamis, 22 Desember 2022 12:45 by muthiasp | 1033 hits
Lee Seung Gi Mengajukan Gugatan Pidana Terhadap CEO Hingga Direktur Hook Entertainment
Image source: Parkland

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi secara resmi mengajukan gugatan pidana terhadap CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young, serta mantan direktur dan direktur yang menjabat saat ini.

Pada 22 Desember, pengacara Lee Seung Gi menyatakan, "Pagi hari ini, kami mengajukan gugatan ke Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul terhadap mantan dan direktur saat ini dari Hook Entertainment, termasuk CEO Kwon Jin Young."

Gugatan itu menyusul dengan ditemukannya dugaan penipuan lain yang dilakukan Hook Entertainment yaitu bayaran Lee Seung Gi sebagai model iklan selama bertahun-tahun.

"Selama bertahun-tahun, Lee Seung Gi berpikir sekitar 10% dari biaya model iklannya digunakan untuk membayar 'biaya agensi', tetapi pada kenyataannya, masuk ke kantong mantan dan direktur Hook Entertainment saat ini," jelas pengacara.

Ketika Lee Seung Gi mengangkat masalah dengan ini, baru pada saat itulah Hook Entertainment akhirnya mengakui dan membayar Lee Seung Gi sekitar 630 juta won hanya untuk biaya iklan, tidak termasuk keuntungan musik, pada 16 Desember lalu.

Baca juga: Lee Seung Gi Bergabung dengan Big Planet Made

Pengacara Lee Seung Gi menambahkan, "Uang penyelesaian yang ditransfer secara sepihak oleh Hook Entertainment [kepada Lee Seung Gi] sangat berbeda dari jumlah yang diketahui Lee Seung Gi [sebagai jumlah yang benar]."

Oleh karena itu, Lee Seung Gi akan menanggapi klaim Hook Entertainment dengan mengajukan klaim terhadap Hook Entertainment dan pihak terkait, atas keuntungan musik yang belum dibayar dan kerusakan yang diderita dari aktivitas ilegal mereka.

Terakhir, pengacara Lee Seung Gi menyatakan, "Lee Seung Gi percaya bahwa seharusnya tidak ada lagi korban seperti dirinya dan seperti yang kami sebutkan sebelumnya, kami akan mengajukan tuntutan pidana terhadap Kwon Jin Young, CEO Hook Entertainment, serta mantan dan direktur saat ini."

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah timbulnya lebih banyak korban dengan mengungkapkan kebenaran di balik kasus ini selama persidangan."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)