home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol K-Pop Ini Aslinya Tidak Minum Alkohol

Minggu, 25 Desember 2022 16:00 by Rie127 | 1318 hits
Deretan Idol K-Pop Ini Aslinya Tidak Minum Alkohol
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Korea Selatan memang memiliki budaya minum minuman beralkohol ketika merayakan sebuah peringatan atau pun acara. Hal ini juga kerap digambarkan di drama Korea, serta variety show yang menampilkan idol K-Pop sedang meminum alkohol.

Namun ada juga beberapa idol K-Pop yang memilih untuk menghindari alkohol dan tidak dapat meminumnya. Berikut ini merupakan deratan idol K-Pop yang diketahui tidak mengonsumsi minuman beralkohol.

1. ZICO

Rapper ZICO pernah mengungkapkan bahwa ia lebih memilih soda daripada bir. Saat menjadi bintang tamu di program variety, ia mengungkapkan bahwa dia tidak minum. Dia bahkan mengatakan dia akan melarikan diri saat makan malam dengan BLOCK B untuk menghindari minum.

2. Lee Do ONEUS

ONEUS berbicara tentang batasan alkohol mereka melalui seri konten yang disebut ‘Talk Over Drinks’. Lee Do menjelaskan bahwa dia dulu suka minum. Namun, begitu dia mulai berolahraga, dia berhenti sepenuhnya untuk mempertahankan bentuk tubuhnya.

3. Hwang Minhyun

Dalam sebuah wawancara, Minhyun menyatakan bahwa untuk menjaga citra yang baik kepada publik dan untuk selalu menunjukkan sisi terbaiknya kepada para penggemar, ia memilih untuk tidak minum. Ia hanya meminum alkohol saat makan malam perusahaan, sekitar 3 kali dalam setahun.

4. Kai EXO

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Kai sebelumnya menyatakan bahwa dia tidak menyukai rasa alkohol dan juga bukan tipe orang yang suka berpesta. Daripada keluar untuk minum-minum di malam hari, ia lebih memilih menghabiskan waktunya di rumah.

5. Wonho

Wonho dikenal dengan tubuhnya yang atletis, tidak mengherankan bahwa mantan member MONSTA X tersebut tidak mengonsumi minuman beralkohol. Melalui pesan fancafe, Wonho mengungkapkan bahwa untuk menghindari menyakiti orang lain dan membuat kesalahan, dia menghindari konsumsi alkohol.

6. Peniel BTOB

BTOB dikenal karena kejenakaan mereka yang konyol, penggemar juga akan berpikir ini akan mengikuti kebiasaan minum mereka. Namun, hal itu tidak berlaku bagi Peniel. Dia pernah mengungkapkan bahwa dia tidak menyukai rasa alkohol atau efek sampingnya.

7. Minhyuk MONSTA X

Toleransi alkohol Minhyuk yang rendah menjadi salah satu alasan mengapa ia jarang minum. Minhyuk mengungkapkan bahwa batasnya adalah dua gelas sebelum tubuhnya menjadi merah dan juga menyatakan bahwa dia tidak terlalu menyukai rasa alkohol. Dia lebih suka minum minuman berkarbonasi.

8. Donghae Super Junior

Berbeda dengan rekan 1 grupnya, Heechul yang sangat kuat dengan alkohol. Donghae memiliki toleransi alkohol yang rendah, ia bahkan dapat mabuk walaupun meminumnya dalam jumlah yang sedikit. Jika berkumpul, Donghae akan lebih memilih minuman bersoda dibandingkan alkohol.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)