home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hani Bagikan Pengalaman Syuting Drama Tentang Dunia Seks 'Fanta G Spot'

Jumat, 23 Desember 2022 12:45 by fzhchyn | 2606 hits
Hani Bagikan Pengalaman Syuting Drama Tentang Dunia Seks 'Fanta G Spot'
Image source: Coupang Play

DREAMERS.ID - Hani EXID membagikan pengalamannya membintangi drama Coupang Play ‘Fanta G Spot’, yang dijadwalkan menayangkan episode pertamanya pada 23 Desember. Drama ini akan mengangkat subjek tabu tentang seks melalui kisah dua sahabat wanita.

Selama konferensi pers, Hani mengatakan, “(Ketika aku membaca naskahnya) ada dua hal yang terlintas di pikiranku. Pertama, itu sangat menarik. Segala sesuatu yang akan aku diskusikan dengan teman-temanku atau dengan para member (EXID) ada di sana. Jadi itu sangat menarik.

Cewek pemilik nama asli Ahn Hee Yeon itu menambahkan, “Dan kemudian, sejujurnya, aku banyak berpikir tentang apakah aku harus benar-benar membintangi drama ini. Aku seperti, 'Bisakah aku melakukannya?' dan 'Apakah akan baik-baik saja?'"

‘Fanta G Spot’ berpusat di sekitar dua wanita, Hee Jea (Hani) dan Mi Na (Bae Woo Hee) yang menjalankan podcast terapi seks. Keduanya menemukan cerita berbeda dari pendengar dan menjelajahi dunia seks sambil menawarkan saran.

Hani berperan sebagai wanita yang tidak pernah merasakan kenikmatan seksual yang sebenarnya. “Hee Jae putus dengan pacarnya yang telah dia kencani selama lima tahun. Kemudian, dia menyadari bahwa dia ingin lebih mengenal dirinya sendiri,” ujarnya.

Aktris itu berbicara tentang pengalaman pertamanya syuting adegan seks, mengatakan bahwa menyenangkan membuat adegan tersebut. Hani menyatakan, “Ini adalah pertama kalinya aku syuting adegan-adegan itu. Dan itu sangat menyenangkan.”

“Awalnya, agak menakutkan tapi banyak yang membantu; ada koreografer yang membantu kami dengan adegan yang melibatkan karakter bercinta. Kami banyak mendiskusikan adegan-adegannya, yang membuat kami nyaman membuatnya. Jadi itu menyenangkan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)