home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ma Dong Seok, Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk Menjadi Aktor dengan Perilaku Terburuk Tahun Ini

Jumat, 23 Desember 2022 12:00 by muthiasp | 1740 hits
Ma Dong Seok, Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk Menjadi Aktor dengan Perilaku Terburuk Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Outlet media Korea, Sports Kyunghyang membuat survei yang terinspirasi oleh 'Golden Raspberry Awards' di Amerika Serikat, di mana 34 reporter industri film Korea untuk menentukan tiga kategori terburuk tahun ini.

'Raspberry Awards' versi Korea meminta wartawan industri untuk memberikan suara mereka untuk kategori Film Terburuk 2022, Aktor Terburuk 2022, dan Aktor dengan Perilaku (Tata Krama) Terburuk 2022.

Ma Dong Seok terpilih sebagai 'Aktor dengan Perilaku Terburuk 2022' dengan 20 suara. Menurut wartawan, meskipun film 'The Roundup' yang diproduseri dan dibintanginya sukses, namun Ma Dong Seok menolak untuk mengambil bagian dalam wawancara pers karena jadwalnya yang padat.

Sebaliknya, agensi Ma Dong Seok hanya meneruskan serangkaian pertanyaan dan jawaban. Hal itu terulang lagi dalam perilisan film 'Men of Plastic' pada bulan November, di mana Ma Dong Seok menghentikan semua kegiatan promosi.

Rangkaian promosi film 'Men of Plastic' dijalankan oleh pemain lain. Oleh karena itu, beberapa reporter mengkritik aktor papan atas tersebut dengan komentar seperti, "Itu bukan sikap yang tepat dari seorang aktor utama yang memiliki tanggung jawab terhadap tim produksinya," dan "Ini sangat tidak profesional."

Baca juga: Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa Umumkan Pernikahan di Bulan Mei

Kim Tae Ri menempati posisi ke-2 dengan 11 suara. Beberapa reporter mengkritik Kim Tae Ri karena "menggambar selama wawancara" , seolah-olah "sosok siswa SMA Na Hee Do telah keluar dari layar (hidup di dunia nyata."

Reporter lain berkomentar, "Sepertinya dia mengidap penyakit Na Hee Do. Dia bertingkah seperti orang yang berjiwa bebas tapi itu hanya alasan untuk tidak memperhatikan dan bertindak tidak profesional."

Kemudian Nam Joo Hyuk mendapat 6 suara berada di posisi ke-3. Ia dipilih oleh beberapa reporter karena ketidakhadirannya selama masa promosi film 'Remember' akibat adanya kontroversi dugaan minum alkohol di bawah umur.

Bagaimana menurut kamu, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)