home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Sora dan Jang Seung Jo Tampilkan Suasana 'Dark Romance' di Poster Drama ENA

Sabtu, 24 Desember 2022 10:30 by Rie127 | 1294 hits
Kang Sora dan Jang Seung Jo Tampilkan Suasana 'Dark Romance' di Poster Drama ENA
Image Source: ENA

DREAMERS.ID - Can We Be Strangers? merupakan drama romantis terbaru yang menceritakan tentang dua pengacara perceraian yang menikah setelah 10 tahun berpacaran, namun keduanya memutuskan untuk bercerai.

Ketika mereka bertemu lagi sebagai rekan kerja setelah perceraian mereka, keduanya kembali merasakan momen sebagai pasangan. Kang Sora berperan sebagai pengacara perceraian bernama Oh Ha Ra, yang dikenal sebagai dewi litigasi. Sementara Jang Seung Jo berperan sebagai Goo Eun Beom pengacara berbakat dan pintar.

Dalam poster utama yang baru dirilis menampilkan Oh Ha Ra dan Goo Eun Beom yang saling bertukar pandang di bar wiski mewah yang penuh dengan suasana romantis. Goo Eun Beom mengharapkan kebahagiaan sejati untuk Oh Ha Ra.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Namun, kemunculan Goo Eun Beom yang tidak terduga mengubah kehidupan sehari-hari Oh Ha Ra yang damai menjadi penuh gejolak dan perasaan campur aduk antara kemarahan dan kegembiraan yang menggetarkan hati.

Tentunya penggemar akan sangat mengantisipasi untuk drama ‘Can We Be Strangers?’, dimana ini merupakan drama comeback dari Kang So Ra untuk pertama kalinya setelah menikah pada tahun 2020 dan melahirkan putrinya pada April 2021. Drama ini akan tayang perdana pada 18 Januari mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)