home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany Gabung Agensi Korea untuk Pertama Kalinya Sejak Tinggalkan SM 5 Tahun Lalu

Senin, 26 Desember 2022 09:30 by fzhchyn | 735 hits
Tiffany Gabung Agensi Korea untuk Pertama Kalinya Sejak Tinggalkan SM 5 Tahun Lalu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tiffany SNSD telah resmi menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency! Ini merupakan pertama kalinya artis tersebut bergabung dengan agensi Korea setelah meninggalkan SM Entertainment pada tahun 2017.

Pada 26 Desember, Sublime Artist Agency secara resmi mengumumkan, “Tiffany Young telah menandatangani kontrak eksklusif dengan kami. Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Tiffany Young, yang memiliki pengaruh tak terbatas.”

Agensi menambahkan, “Kami akan secara aktif mendukungnya sehingga dia dapat menggunakan pengaruh itu di berbagai bidang di masa depan. Kami juga akan tak tanggung-tanggung dalam mendukung aktivitas globalnya.”

Khususnya, kesepakatan baru ini menandai pertama kalinya Tiffany menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi Korea sejak berpisah dengan agensi lamanya SM Entertainment lima tahun lalu.

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Penyanyi dan aktris tersebut dikatakan telah menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency karena hubungan dan kepercayaan mendalam yang dia bangun selama bertahun-tahun dengan manajer lama.

Sublime Artist Agency saat ini menaungi bintang-bintang seperti Rain, Jackson dan Youngjae GOT7, Hani EXID, mantan member GFRIEND Yerin, mantan member Lovelyz Yein, serta member member I.O.I dan PRISTIN Lim Nayoung.

Sementara itu, Tiffany baru-baru ini muncul dalam drama hit JTBC ‘Reborn Rich’, yang menayangkan episode terakhirnya akhir pekan lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)