home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang BIGBANG Pindah Manajemen ke The Black Label

Senin, 26 Desember 2022 12:00 by muthiasp | 876 hits
Taeyang BIGBANG Pindah Manajemen ke The Black Label
Image source: The Black Label

DREAMERS.ID - Taeyang BIGBANG sebelumnya dikabarkan akan segera kembali sebagai artis solo. Namun, ia dikonfirmasi pindah manajemen dari YG Entertainment ke The Black Label.

Pada Senin (26/12), YG Entertainment mengumumkan bahwa Taeyang BIGBANG akan meninggalkan YG Entertainment, dan selanjutnya, mulai sekarang akan berpromosi di bawah The Black Label.

YG Entertainment menulis dalam pernyataan resminya, "Taeyang BIGBANG akan melakukan promosi di bawah perusahaan asosiasi kami, The Black Label. Kami sangat bersemangat untuk membagikan awal baru Taeyang. Fakta bahwa dia adalah keluarga YG dan anggota BIGBANG tidak berubah."

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

"Kami mengerti banyak dari kalian yang menunggu aktivitas BIGBANG jadi kami akan bekerja sama untuk mewujudkannya. Terima kasih."

Sementara itu, The Black Label menjadi label independen pada tahun 2020 dengan YG Entertainment masih memiliki sekitar 30 persen sahamnya. The Black Label saat ini juga menjadi rumah bagi Jeon Somi, Zion.T, Loren, dan banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)