home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Senin, 26 Desember 2022 13:18 by bellaevania | 940 hits
Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di momen Natal yang identik dengan musim dingin ini ada sejumlah drama Korea yang cocok untuk ditonton. Beberapa drama ini mungkin biasa menghangatkan liburan akhir tahun kamu.

1. Winter Sonata

Winter Sonata masih menjadi salah satu serial dengan pemandangan musim dingin terindah. Mengisahkan Joon Sang (Bae Yong Joon) yang pindah ke sebuah pedesaan kecil di Korea Selatan dan menemukan dirinya kesepian sampai teman sekelasnya Yoo Jin (Choi Ji Woo) datang dan membentuk ikatan persahabatan dengan dia.

2. That Winter the Wind Blows

That Winter The Wind Blows mengikuti kisah seorang penipu Oh Soo (Jo In Sung) dan pewaris kaya Oh Young (Song Hye Kyo) yang tidak percaya pada keberuntungan dan cinta.

Oh Soo adalah seorang yatim piatu yang hatinya hancur setelah kehilangan cinta dalam hidupnya sedangkan Oh Young adalah seorang wanita muda yang tunanetra.

3. When The Weather is Fine

Setelah Mok Hae Won (Park Min Young) memutuskan untuk meninggalkan Seoul dan pindah sementara ke pedesaan bersama bibinya, dia bertemu dengan teman SMA lamanya Im Eun Seob (Seo Kang Joon).

Eun Seob telah jatuh cinta dengan Hae Won sejak pertama kali bertemu dengannya dan senang mendengar bahwa dia tidak akan pergi untuk sementara waktu. Keduanya menjadi teman lagi, dan saat mereka semakin mengenal satu sama lain, mereka mulai jatuh cinta.

4. The Lonely and Great God

Musim dingin adalah gambaran sempurna dari karakter Ji Eun Tak (Kim Go-eun). The Lonely and Great God mengikuti kisah Goblin Shin (Gong Yoo) berusia 900 tahun yang menunggu pengantin manusianya sehingga dia akhirnya bisa beristirahat di alam baka. Seiring berjalannya cerita, Shin mengembangkan perasaan yang kuat untuk Eun Tak.

5. Uncontrollably Fond

Shin Joon Young (Kim Woo Bin) adalah aktor terkenal yang akhirnya bertemu dengan No Eul (Suzy), seorang videografer untuk film dokumenter. Dia ditugaskan untuk mendokumentasikan Joon Young.

Mereka sebenarnya telah bertemu di sekolah menengah, dan setelah banyak miskomunikasi dan kehilangan kesempatan, keduanya berpisah tanpa pernah mengetahui kebenaran perasaan masing-masing.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)