home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Film Korea Bertema Natal, Ada yang Tentang Korea Utara Lho!

Senin, 26 Desember 2022 18:00 by Rie127 | 823 hits
5 Film Korea Bertema Natal, Ada yang Tentang Korea Utara Lho!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bulan Desember memang identik dengan nuansa Natal yang penuh dengan suka cita, dan tentunya libur yang dinikmati bersama dengan keluarga. Untuk menghabiskan libur Natal, tim Dreamers telah merangkum deretan film Korea yang cocok ditonton bersama keluarga.

Berikut ini merupakan 5 film Korea bertema Natal yang menyentuh dan cocok ditonton sepanjang libur.

1. Woojoo’s Christmas

Mengisahkan tentang Woojoo (diperankan oleh Kim Ji Soo) yang berusia 38 tahun. Setelah kematian ibunya, ia memutuskan untuk meninggalkan kehidupan kota besar dan memulai kembali di kota pedesaan kecil.

Di desa itu, ia bertemu dengan Sung Woojoo yang berusia 19 tahun dan Sung Woojoo yang berusia 26 tahun. Melalui Sung Woojoo lainnya, dia mulai membuat keajaiban.

2. New Year Blues

‘New Year’s Blue’ merupakan film yang lebi menceritakan tentang nuansa tahun baru, berfokus pada pasangan yang harus kembali menilai diri mereka, dimana mereka berada, dan apa yang mereka harapkan suatu hari nanti.

Film ini dibintangi oleh Kim Kang Woo, Yoo In Na, Yoo Yeon Seok, Lee Yeon Hee, Lee Dong Hwi, Yoo Tae Oh, dan Sooyoung. Penonton akan banyak diperlihatkan tentang banyak sisi unik kehidupan dan keberanian yang dibutuhkan untuk mewujudkan impian seseorang.

3. Christmas Carol

Dalam film ini Jinyoung GOT7 membawakan peran sebagai anak kembar bernama Joo Ilwoo dan Joo Wolwoo. Pada pagi hari Natal, Joo Wolwoo ditemukan tewas, kematiannya diklasifikasikan sebagai kematian yang tidak disengaja.

Baca juga: Capai 3 Juta, The Roundup: Punsihment Cetak Rekor 1,2 Penonton dalam Sehari!

Tetapi Joo Ilwoo tidak dapat menerima kenyataan tersebut. Dia memutuskan untuk membalas dendam pada siapa pun yang bertanggung jawab atas kematian saudaranya. Ia memiliki satu petunjuk tentang kematian saudaranya. L

Dia mendengar suara latar saat terakhir kali berbicara dengan saudaranya melalui panggilan telepon. Untuk menemukan pelakunya, Joo Ilwoo sengaja ditempatkan di pusat penahanan remaja.

4. The Tower

Film ini menceritakan keadaan saat malam Natal yang menyedihkan terjadi di Tower Sky, dimana penghuni serta karyawan kompleks bangunan mewah bernama Tower Sky terjebak saat bangunan itu terbakar.

Sutradara film Kim Joo Hoon berbagi bahwa The Tower terinspirasi oleh peristiwa nyata, seperti serangan 11 September 2001 di World Trade Center di New York.

5. Merry Christmas, North

Menceritakan tentang Jong Soo (diperankan oleh Kim Hwan Young) dan Jong Seong (diperankan oleh Ryoo Jong Hwa) yang hidup miskin dengan ibu mereka. Jong Soo memiliki mimpi untuk pergi ke Pyeongyang. Namun, Jong-soo putus asa karena anak-anak dengan penampilan yang tidak menyenangkan seperti dia tidak dapat memasuki Pyeongyang.

Setelah memutuskan dia akan pergi ke Pyeongyang, dia mendapatkan keuntungan besar. Dia mengambil balon iklan yang datang dari Seoul ke Korea Utara Natal lalu. Anak-anak yang melihat hadiah Jong Soo tergila-gila pada pakaian dan robot Santa.

Bahkan saudara laki-laki Jong Soo, Jong Seong, yang berada di rumah sakit karena kekurangan gizi tampaknya membaik dengan munculnya robot tersebut. Anak-anak yang mengenakan pakaian Santa menjadi suatu keistimewaan. Semua anak yang cemburu mulai memohon kepada ibu mereka untuk mendapatkan robot yang sama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)