home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Populer 2022 yang Menunjukkan Kekuatan Uang

Selasa, 27 Desember 2022 12:00 by bellaevania | 868 hits
5 Drama Korea Populer 2022 yang Menunjukkan Kekuatan Uang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea selalu mengambil sudit pandang tertentu yang akan dibahas didalamnya. Salah satunya adalah tentang kekuasaan dan uang yang menyinggung isu sosial. Berikut drama Korea yang menceritakan tentang kekuatan uang:

1. Reborn Rich

Reborn Rich bercerita tentang seorang pria (Song Joong Ki) yang setia bekerja kepada keluarga chaebol tetapi dijebak karena penggelapan dan kemudian dibunuh.

Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu dari keluarga tersebut dan bersiap untuk mengambil alih saat dia merencanakan balas dendamnya.

2. Little Women

‘Little Women’ menceritakan tentang tiga saudara perempuan Oh In Joo (Kim Go Eun), Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) Oh In Hye (Park Ji Hu) yang tumbuh dalam kemiskinan.

Drama ini mengikuti kisah menarik saat mereka terlibat dalam insiden besar yang mengharuskan mereka berhadapan dengan keluarga terkaya di negara ini.

Baca juga: 'Reborn Rich' dan 'Extraordinary Attorney Woo' Dinominasikan untuk International Emmy Awards

3. The Golden Spoon

The Golden Spoon menceritakan tentang Seung Cheon (Yook Sungjae), seorang anak yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas misterius untuk mengubah nasib dengan seorang teman yang lahir di keluarga kaya.

4. One Dollar Lawyer

Cheon Ji Hoon (Nam Goong Min) adalah seorang pengacara yang hanya mengenakan biaya 1.000 won untuk jasanya.

Dia tidak takut menghadapi orang kaya dan berkuasa yang menggunakan pengacara mahal untuk menghindari hukum.

5. Anna

Anna menceritakan tentang kehidupan Lee Yoo Mi (Bae Suzy). Yu Mi mulai menjalani kehidupan berbeda yang dimulai dari kebohongan kecil yang terus menumpuk menjadi kebohongan besar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)