home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hongseok PENTAGON Dibebaskan Dari Wamil Lebih Awal, Kenapa?

Selasa, 27 Desember 2022 08:45 by Rie127 | 443 hits
Hongseok PENTAGON Dibebaskan Dari Wamil Lebih Awal, Kenapa?
Image Source: @CUBE_PTG

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Hongseok PENTAGON telah mendaftarkan wajib militer pada bulan Mei lalu, dan agensinya mengumumkan keluar lebih awal pada 26 Desember karena ada masalah kesehatan yang telah diderita sebelum wamil.

“Halo. Ini Cube Entertainment. Hongseok PENTAGON diklasifikasikan untuk Layanan Buruh Masa Perang dan secara medis diberhentikan dari dinas militernya,” ungkap agensi.

Mereka melanjutkan, “Hongseok telah menerima perawatan dan konseling terus menerus selama dinas militernya karena gejala depresi dan gangguan panik dengan agorafobia yang dideritanya sejak sebelumnya.”

Baca juga: Hongseok PENTAGON Pertimbangkan Masuk Agensi Khusus Aktor

“Namun, karena gejalanya semakin memburuk, militer telah memutuskan bahwa dia tidak mungkin melanjutkan kehidupan militer dan perawatan secara bersamaan, jadi dia telah diberhentikan secara medis,” kata agensi.

“Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena berita yang tiba-tiba ini, dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk Hongseok untuk fokus pada perawatan. Terima kasih,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)