home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hyung Sik dan Jeon So Nee Jadi Pasangan Drama Baru tvN, Ini Perannya

Selasa, 27 Desember 2022 10:45 by muthiasp | 685 hits
Park Hyung Sik dan Jeon So Nee Jadi Pasangan Drama Baru tvN, Ini Perannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun lalu, Park Hyung Sik dan Jeon So Nee dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama bersama. Pada Selasa (27/12), mereka dikonfirmasi menjadi pemain utama drama terbaru tvN 'Youth Monthly Talk' (judul literal).

'Youth Monthly Talk' bercerita tentang seorang pangeran yang menderita kutukan misterius, dan seorang wanita jenius yang dituduh membunuh anggota keluarganya. Romansa mereka berkembang ketika sang pria menyelamatkan wanita dari tuduhan palsunya, dan wanita menyelamatkan pria dari kutukannya.

Park Hyung Sik akan berperan sebagai Putra Mahkota Lee Hwan yang kesepian. Di balik kepribadiannya yang keras kepala dan angkuh serta sifatnya yang pemarah dan berubah-ubah, ia menyembunyikan luka yang dalam.

Baca juga: Fans Minta Datang Lagi ke Indonesia, Park Hyung Sik: Siap Sayang

Jeon So Nee akan berperan sebagai Min Jae Yi jenius yang mengejar kebenaran setelah dituduh membunuh keluarganya. Min Jae Yi adalah putri dari keluarga terpandang, tetapi dia menjadi buronan setelah dituduh secara tidak benar.

Tim produksi berbagi, “Energi dan chemistry Park Hyung Sik dan Jeon Seo Nee akan membuat pesona masing-masing karakter mereka bersinar serta hubungan mereka. Tolong tunjukkan banyak minat pada kisah dua pemuda yang mencoba mengatasi [masalah mereka] dengan cara mereka sendiri dan tidak sesuai dengan takdir.”

'Youth Monthly Talk' dijadwalkan tayang setiap Senin dan Selasa mulai 6 Februari 2023 pukul 8:50 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)