home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soyeon (G)I-DLE Hentikan Semua Aktivitas Setelah Dinyatakan Positif COVID-19

Rabu, 28 Desember 2022 09:00 by fzhchyn | 595 hits
Soyeon (G)I-DLE Hentikan Semua Aktivitas Setelah Dinyatakan Positif COVID-19
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Jeon Soyeon (G)I-DLE untuk sementara menghentikan semua aktivitas setelah didiagnosis dengan COVID-19. Pada 27 Desember, Cube Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Soyeon dinyatakan positif terkena virus tersebut.

Dalam pengumumannya, agensi menyampaikan, “Member (G)I-DLE Soyeon dipastikan mengidap COVID-19 hari ini (27 Desember). Soyeon memiliki gejala sakit tenggorokan hari ini dan dinyatakan positif melalui alat tes mandiri. Soyeon segera menjalani tes PCR dan menerima hasil tes positif.”

“Soyeon telah menyelesaikan putaran ketiga vaksinasi COVID-19. Soyeon saat ini telah menghentikan semua aktivitas dan mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah.

Baca juga: Rumah Soyeon eks T-ara Terkena Dampak Banjir Dubai

Agensi melanjutkan, “Cube Entertainment akan menginformasikan pemberitahuan tambahan terkait jadwal (G)I-DLE di masa mendatang.”

“Cube Entertainment akan terus mengikuti pedoman pencegahan otoritas kesehatan pemerintah, dan Cube Entertainment telah menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama dan akan terus melakukan yang terbaik untuk pemulihan cepat Soyeon. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)