home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety Show 'Hangout with Yoo' Donasi 22,2M kepada UNICEF

Rabu, 28 Desember 2022 10:00 by fzhchyn | 677 hits
Variety Show 'Hangout with Yoo' Donasi 22,2M kepada UNICEF
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Variety show populer MBC ‘Hangout with Yoo’ telah mendonasikan sejumlah besar uang kepada UNICEF. Pada 28 Desember, Komite Korea untuk lembaga tersebut mengumumkan bahwa program telah mendonasikan 1,79 miliar won (sekitar 22,2 miliar rupiah).

Tim ‘Hangout with Yoo’ menyumbangkan sebagian dari keuntungan mereka dari bisnis tambahan seperti penjualan barang-barang yang terkait dengan program, dan donasi tersebut akan digunakan untuk anak-anak di seluruh dunia yang terkena dampak krisis iklim.

Seorang perwakilan dari acara yang dipandu Yoo Jae Suk itu berkata, “Berpikir tentang bagaimana mengembalikan cinta yang telah kami terima tahun ini, kami sepakat untuk melindungi anak-anak yang mengalami krisis iklim.”

Lee Ki Cheol, sekretaris jenderal Komite Korea untuk UNICE, berkata, “Mayoritas anak-anak di seluruh dunia saat ini mengalami lebih dari satu krisis iklim seperti panas yang hebat, angin topan, dan polusi udara.”

Dia menambahkan, “Kami dengan tulus berterima kasih kepada tim program atas minat dan dukungan yang hangat untuk anak-anak.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)