home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Idol K-Pop yang Keluar dari Grup di Tahun 2022 (Part 1)

Rabu, 28 Desember 2022 15:00 by bellaevania | 5089 hits
Daftar Idol K-Pop yang Keluar dari Grup di Tahun 2022 (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun 2022 sangat sulit bagi banyak grup K-pop. Dari skandal, berakhirnya kontrak hingga masalah kesehatan, ada lebih banyak idol K-pop yang meninggalkan grup mereka dalam setahun terakhir.

Berikut adalah daftar idol yang keluar dari grup K-Pop mereka pada tahun 2022:

1. Jae DAY6

Jae diumumkan meninggalkan DAY6 pada awal Januari 2022. Keputusan dibuat setelah JYP Entertainment berdiskusi dengan Jae tentang keinginannya untuk keluar dari grup. Kini Jae dikenal sebagai solois dengan nama pangging Eaj.

2. Somyi DIA

Masih di bulan Januari, Somyi mengumumkan bahwa dia secara resmi akan meninggalkan DIA setelah hampir tiga tahun absen karena alasan kesehatan.

3. Denise Secret Number

Denise meninggalkan Secret Number pada bulan Februari. Kontraknya dengan Vine Entertainment telah berakhir, dan dia memutuskan untuk keluar dari grup daripada memperbarui kontrak.

4. Wondae DKZ

Wondae akhirnya meninggalkan DKZ pada bulan Maret setelah lama absen karena cedera bahu yang serius. Dokter merekomendasikan rehabilitasi terus-menerus di masa depan, yang menyebabkan dia keluar dari grup.

5. Chihoon, Woongi, Jerome, Minsu TO1

Baca juga: SOPA Konfirmasi Kim Garam Tidak Ada di Dalam Daftar Foto Pers di Hari Wisuda

TO1 kehilangan beberapa anggota tahun ini, dimulai dengan kepergian Chihoon pada bulan April menyusul pembatalan kontraknya dengan Wake One Entertainment. Woonggi, Jerome dan Minsu menyusul keluar di bulan Juni tanpa alasan pasti.

6. Naeun Apink

Setelah 11 tahun bersama Apink, Naeun Memutuskan untuk meninggalkan grup pada bulan April tahun ini setelah mengakhiri kontraknya dengan IST Entertainment tahun lalu dan menandatangani kontrak dengan YG Entertainment sebagai aktris.

7. Jiho Oh My Girl

Jiho mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan OH MY GIRL pada bulan Mei tahun ini. Setelah menghabiskan tujuh tahun dengan OH MY GIRL, Jiho menandatangani kontrak dengan agensi baru P&Studio sebagai aktris.

8. Chiwoo Kingdom

Pada bulan Mei, Chiwoo meninggalkan Kingdom karena alasan pribadi. Segera setelah itu, Hwon diumumkan untuk bergabung dengan grup dan mempertahankan KINGDOM dengan tujuh anggota.

9. Jiyoon Weekly

Pada bulan Juli tahun ini, Weekly tiba-tiba mengejutkan pemggemar dengan pengumuman Jiyoon hengkang dari Weekly. Dia mengalami gangguan kesehatan mental untuk beberapa waktu sebelumnya, dan diputuskan bahwa akan lebih baik baginya untuk fokus pada pengobatan dan penyembuhan.

10. Garam Le Sserafim

LE SSERAFIM memulai debut pada bulan Mei. Garam secara resmi meninggalkan grup pada bulan Juli setelah tuduhan kekerasan dan bullying di sekolah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)