home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Viral, Agensi Chungha Kenalkan Anggota Boy Grup Baru

Rabu, 28 Desember 2022 16:30 by Rie127 | 738 hits
Sempat Viral, Agensi Chungha Kenalkan Anggota Boy Grup Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, dilaporkan bahwa agensi MNH Entertainment akan mendebutkan grup baru pada tahun 2023. Grup tersebut bernama B.O.M yang nantinya akan terdiri dari 8 member.

Agensi juga telah mengungkapkan nama-nama dari 8 member tersebut, antara lain Cho Yoonsung, Lee Yungyu, Moon Jaeyun, Yang Minho, Ji Myungho, Cho Kyungmin, Jung Haemin, dan Lee Seungheon.

Sebelumnya pada pertengahan tahun 2022, trainee dari MNH Entertainment ini juga telah menarik perhatian lewat akun TikTok @bom_bf, dan membuat penggemar K-Pop menjadi penasaran sekaligus tidak sabar mengenai berita tentang mereka.

Akun tersebut mengunggah video dengan backsound lagu berjudul ‘Down’ yang dipopulerkan oleh Jay Sean ft Lil Wayne yang menampilkan 7 laki-laki sedang menari dan telah ditonton jutaan orang.

Fyi, bom_bf1 sendiri merupakan singkatan dari Boys of MNH Best Friend 1. Selain Chungha dan B.O.M, MNH Entertainment juga menaungi artis Lim Sang Hyun, dan VVON.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)