home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Big 4 Bertahan di Posisi #1 Global Top 10 Non-English Film selama 2 Minggu

Rabu, 28 Desember 2022 17:00 by bellaevania | 738 hits
The Big 4 Bertahan di Posisi #1 Global Top 10 Non-English Film selama 2 Minggu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film The Big 4 karya Timo Tjahjanto sempat mencuri perhatian karena masuk dalam lima besar Global Non-English Film.

The Big 4 sempat berada di posisi pertama pada tanggal 19 Desember lalu. Rupanya The Big 4 dapat mempertahankan posisi tersebut setelah 2 pekan berlalu sejak ditayangkan perdana pada 15 Desember 2022.

Menjelang libur akhir tahun, per 19 Desember hingga 25 Desember, The Big 4 bertahan di posisi #1 Global Top 10 Non-English Film dengan jumlah jam tayang yang menembus 19 juta lebih penayangan.

The Big 4 mengikuti perjalanan seorang detektif yang menyelidiki kematian ayahnya dan mengikuti jejak hingga ke sebuah pulau tropis.

Setelah menemukan jati diri sesungguhnya sang ayah sebagai pemimpin kelompok pembunuh bayaran, kejaran musuh membuat ia terpaksa bekerja sama dengan para murid ayahnya dahulu: empat mantan pembunuh bayaran.

Film ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, Arie Kriting, Lutesha, dan Kristo Immanuel.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)