home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Poster Terbaru Drama 'Island' Menampilkan Sinkronisasi dengan Karakter Webtoon

Kamis, 29 Desember 2022 11:00 by muthiasp | 897 hits
Poster Terbaru Drama 'Island' Menampilkan Sinkronisasi dengan Karakter Webtoon
Image source: TVING

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdana pada 30 Desember, drama TVING 'Island' telah meluncurkan poster karakter baru yang menarik. Poster ini menampilkan sinkronisasi antara para aktor dan karakter webtoonnya.

Poster karakter baru 'Island' ini digambar oleh Yang Kyung Il, seniman webtoon aslinya. Setiap poster menangkap aktor drama yang kontras dengan karakter webtoon aslinya, yang mana menyoroti sinkronisasi tingkat tinggi.

Kim Nam Gil sebagai Pan, seorang pemburu monster abadi yang telah melindungi dunia dari iblis jahat selama ribuan tahun. Namun, identitasnya secara tragis membuatnya tidak mungkin bergaul dengan manusia. Kim Nam Gil tampak tegas saat ia memancarkan tatapan dingin dan percaya diri.

Lee Da Hee sebagai Won Mi Ho, seorang guru dan pewaris konglomerat yang memiliki kekuatan dahsyat yang tidak disadarinya. Selain menangkap pesona menyendiri, modern, dan menarik perhatian Won Mi Ho, Lee Da Hee juga memamerkan tahi lalat yang sama dengan karakter webtoon.

Baca juga: Drama Island Rilis Poster Bagian Kedua yang Semakin Mencengkam

Cha Eun Woo ASTRO sebagai pendeta pengusir setan muda yang dikenal sebagai John. Tatapannya tajam dan plester di bagian hidung menunjukkan kerja kerasnya. Terakhir, Sung Joon memerankan Goong Tan yang misterius, yang telah "dibuang oleh dunia".

Tim produksi berkomentar, "Poster synchro yang dirilis baru-baru ini digambar secara pribadi oleh seniman webtoon asli Yang Kyung Il untuk 'Island.' Poster-poster yang baru dibuat dengan mengacu pada karakteristik karakter dan sinkronisasi para aktor memamerkan citra sempurna dari kehidupan mereka."

"Kami meminta banyak minat pada akting penuh semangat dari para aktor kami, yang masing-masing menghidupkan karakter mereka melalui analisis karakter yang cermat," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)