home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berita Kencan Song Joong Ki Berdampak Pada Drama Baru Song Hye Kyo?

Kamis, 29 Desember 2022 13:00 by muthiasp | 778 hits
Berita Kencan Song Joong Ki Berdampak Pada Drama Baru Song Hye Kyo?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beragam spekulasi muncul sejak berita kencan Song Joong Ki dengan wanita asal Inggris dikonfirmasi. Nama Song Hye Kyo pun tidak luput dikaitkan dengan sang mantan suami.

Song Hye Kyo dalam waktu dekat akan merilis drama terbarunya 'The Glory' melalui Netflix. Namun, bentuk promosi seperti wawancara individu dengan pemain utama mungkin tidak akan banyak dilakukan.

Netflix mengungkapkan kepada Star Today, "Sementara serial orisinal baru, 'The Glory' akan diluncurkan pada 30 Desember, keputusan akhir telah dibuat untuk tidak melakukan wawancara dengan aktor utama."

Kemudian menambahkan, "Karena serial ini akan dirilis sebagai bagian satu dan dua, tidak akan ada wawancara terpisah dengan aktor utama (termasuk Song Hye Kyo). Di masa lalu, ada kasus di mana wawancara dengan pemeran utama tidak dilakukan dalam situasi yang sama."

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

"Jika perlu, kami akan berdiskusi secara internal untuk melakukan wawancara setelah serial lengkapnya dirilis," jelas Netflix.

Sementara itu, outlet media Korea menilai bahwa tidak biasa untuk tidak melakukan wawancara promosi dengan aktor utama untuk serial yang sangat dinantikan. Sebagian besar serial orisinal Netflix telah melakukan wawancara dengan aktor utamanya, termasuk serial yang dipisahkan menjadi bagian satu dan dua.

Alhasil, muncul spekulasi bahwa berita kencan Song Joong Ki, mantan suami Song Hye Kyo, mungkin memberikan dampak tersendiri. Beberapa melihatnya sebagai keputusan yang dibuat oleh Netflix untuk memblokir kemungkinan pertanyaan tentang kehidupan pribadi Song Hye Kyo selama wawancara.

Di sisi lain, 'The Glory' berkisah tentang seorang wanita yang jiwanya hancur oleh kekerasan di masa kecilnya dan yang mempertaruhkan nyawanya untuk mempersiapkan balas dendam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)