home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Idol K-Pop yang Keluar dari Grup di Tahun 2022 (Part 2)

Kamis, 29 Desember 2022 14:30 by bellaevania | 607 hits
Daftar Idol K-Pop yang Keluar dari Grup di Tahun 2022 (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun 2022 sangat sulit bagi banyak grup K-pop. Dari skandal, berakhirnya kontrak hingga masalah kesehatan, ada lebih banyak idol K-pop yang meninggalkan grup mereka dalam setahun terakhir.

Melanjutkan bagian pertama, berikut adalah daftar idol yang keluar dari grup K-Pop mereka pada tahun 2022:

1. Sohee ICHILLIN

Pada bulan Juli tahun ini, Sohee keluar dari ICHILLIN’. Sepertinya rencana masa depannya tidak sesuai dengan tujuan grup, jadi mereka memutuskan untuk berpisah secara damai.

2. Gyuri Fromis 9

Masih di bulan Juli, kabar tak terduga datang ketika Gyuri mengumumkan keputusannya untuk keluar dari fromis_9. Kontraknya dengan label grup tersebut berakhir pada 31 Juli, dan dia jadi satu-satunya member yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dan memilih beralih menjadi aktris.

3. Heochan VICTON

Pada bulan Oktober, penggemar VICTON terkejut mengetahui Heochan terlibat dalam insiden DUI. Agar tidak menyebabkan dampak lebih lanjut pada rekan satu grupnya, dia memutuskan untuk meninggalkan VICTON.

4. Ravn ONEUS

Kabar mengejutkan lainnya yang terjadi di bulan Oktober adalah ketika Ravn akhirnya meninggalkan ONEUS. Dia membuat keputusan setelah seorang mantan pacar menuduhnya selingkuh dan melakukan gaslighting.

Baca juga: Jinni eks NMIXX Bergabung dengan Agensi Baru dan Sublime Artist Agency

5. Huiyeon, Jian LIGHTSUM

Juga di bulan Oktober, Huiyeon dan Jian diumumkan meninggalkan LIGHTSUM. Alasan pastinya belum diketahui, tetapi Cube Entertainment menyatakan bahwa LIGHTSUM akan menjadi grup beranggotakan enam orang.

6. Yedam, Mashiho TREASURE

Yedam dan Mashiho secara tiba-tiba diumumkan meninggalkan TREASURE pada bulan November. Alasan Yedam disebutkan sebagai keinginan untuk mengejar karir sebagai produser ketimbang idol. Sementara Mashiho mengalami masalah kesehatan.

7. Jieun Purple Kiss

Pada bulan November, Jieun diumumkan meninggalkan PURPLE KISS karena masalah kesehatan setelah lama absen karena gangguan kecemasan dan kesehatan yang buruk.

8. Chuu LOONA

Chuu dikeluarkan dari LOONA. Label grup, BlockBerry Creative, mengatakan alasan pemecatannya adalah karena dugaan pelecehan verbal dan penyalahgunaan kekuasaan.

9. Jinni NMIXX

Jinni keluar dari NMIXX tanpa alasan pasti yang diberikan. Meskipun banyak rumor yang telah menyebar tentang hal itu. Satu-satunya penjelasan yang diberikan agensi bahwa Jinni keluar karena alasan pribadi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)