home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay Park Jadi MC Acara Musik Baru KBS 'The Seasons'

Kamis, 29 Desember 2022 14:00 by muthiasp | 961 hits
Jay Park Jadi MC Acara Musik Baru KBS 'The Seasons'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - KBS mengumumkan program bincang-bincang musik terbaru pengganti 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook', berjudul 'The Seasons'. Program tersebut akan dipandu oleh Jay Park sebagai MC utama.

Pada 29 Desember, seorang perwakilan dari KBS secara resmi mengumumkan, “Acara bincang-bincang musik larut malam baru KBS akan bertemu dengan pemirsa dengan judul 'The Seasons: Jay Park's Drive'.”

'The Seasons' adalah proyek baru yang dilakukan oleh KBS menggunakan metode baru yang mereka juluki sebagai “proyek tahunan”. Acara bincang-bincang musik larut malam ini akan berlangsung selama empat musim berturut-turut hingga 2023.

Ada empat MC yang akan membawakan acara 'The Seasons' di setiap musimnya. Jay Park akan menjadi MC pertama yang tampil di acara bincang-bincang baru ini, dengan judul 'The Seasons: Jay Park's Drive' yang diambil dari lagu hit 'DRIVE' (2016) miliknya.

Baca juga: Jessi dan Jay Park Kompak Bungkam Isu Putus Kontrak dengan MORE VISION

Lagu tersebut menyampaikan pesan yang sangat positif, memberi tahu pendengar, “Ayo keluar dari sini agar kita bisa lupakan semua kekhawatiran kita.” Jay Park memilih lagu ini secara khusus karena ingin memberikan tempat kepada pemirsa untuk melepaskan semua stres dan kekhawatiran.

Serta mengajak pemirsa mengakhiri minggu dengan catatan bahagia dan menyenangkan. Pemirsa dapat menantikan untuk mendengar banyak musik bagus dan cerita menarik selama acara bincang-bincang ini.

Menurut pengumuman resmi KBS, 'The Seasons: Jay Park's Drive' akan memulai syuting pertama pada 11 Januari 2023. Dan syuting akan dihadiri langsung oleh penonton, yang sudah mulai direkrut sejak sekarang.

Sementara episode pertama 'The Seasons: Jay Park's Drive' dijadwalkan tayang sekitar pertengahan Februari 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)