home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Momen Tak Terlupakan di Konser SEVENTEEN Be The Sun Jakarta

Kamis, 29 Desember 2022 17:00 by Rie127 | 783 hits
Deretan Momen Tak Terlupakan di Konser SEVENTEEN Be The Sun Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Konser SEVENTEEN yang digelar pada 28 Desember tadi malam masih meninggalkan rindu bagi penggemar. Banyak momen berharga yang tercipta meskipun hujan turun selama konser berlangsung.

Berikut ini merupakan deretan momen yang tidak terlupakan oleh penggemar dan juga member di konser bertajuk ‘Be The Sun’ tersebut.

1. Hujan Bareng SEVENTEEN

Seperti yang diketahui bahwa pemerintah dan BMKG telah menghimbau masyarakat untuk berhati-hati dengan cuaca ekstrem yang terjadi pada 28 Desember. Sejak siang, sekitar area Senayan telah diguyur hujan, meskipun sempat berhenti, hujan kembali turun saat konser berlangsung.

Namun, para member dan penggemar memiliki semangat tinggi. Tentunya konser saat hujan akan menjadi kenangan tersendiri di hati penggemar dan juga member.

2. Project Ulang Tahun Joshua

Joshua merupakan member yang akan segera berulang tahun pada 30 Desember mendatang, namun  penggemar Indonesia telah mengucapkan ucapan terlebih dahulu. Saat di awal dan di akhir, carat menyanyikan lagu ‘Happy Birthday’ yang kemudian di notis oleh Joshua.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

3. Lightstick Wave

Sejak awal para member tidak berhenti memuji penggemar, terlebih dengan white ocean dari caratbong. Setelah lagu ‘Crush’, para member pun mengajak penggemar untuk melakukan lightstick wave, dari depan hingga ke belakang dan kembali lagi ke depan.

4. Project Smile Flower

Menuju akhir konser, penggemar juga menyanyikan lagu ‘Smile Flower’ bersama dengan mengangkat banner berwarna biru. SEVENTEEN pun terkejut dengan kejutan spesial itu. Mereka juga memberikan pesan kepada penggemar, dan berharap akan mendapatkan hari-hari yang menyenangkan sampai mereka bertemu kembali.

5. Never Ending Aju Nice

Sudah menjadi sebuah tradisi dan menjadi yang ditunggu-tunggu oleh penggemar ketika SEVENTEEN membawakan lagu ‘Very Nice’ di akhir konser secara berulang-ulang, hingga part ini disebut sebagai never ending aju nice.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)