home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Kembali Bergabung dengan Agensi Sendiri

Jumat, 30 Desember 2022 09:30 by muthiasp | 506 hits
Lee Seung Gi Kembali Bergabung dengan Agensi Sendiri
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Menyusul perselisihan hukum dengan Hook Entertainment, Lee Seung Gi baru saja menandatangani kontrak kembali dengan Human Made, agensi independen yang ia dirikan pada 1 Juni 2021 lalu.

Sebelumnya pada Mei 2021, Lee Seung Gi berpisah dengan Hook Entertainment setelah 17 tahun untuk mendirikan perusahaannya sendiri. Tetapi kemudian Human Made bermitra dengan Hook Entertainment, dan Lee Seung Gi kembali menandatangani kontrak dengan Hook.

Pada 29 Desember, Human Made merilis pernyataan untuk mengumumkan awal baru Lee Seung Gi bersama mereka. "Artis Lee Seung Gi telah memutuskan untuk melanjutkan promosinya di masa depan di perusahaan tunggal Human Made. Kami sangat senang bisa menyampaikan berita tentang awal barunya."

Baca juga: Lee Seung Gi Bergabung dengan Big Planet Made

"Untuk awal baru artis Lee Seung Gi, Human Made akan memberikan dukungan penuh kami. Sama seperti misi ‘For Human, By Human,’ Human Made dan artis Lee Seung Gi menjanjikan pekerjaan yang baik kepada semua orang. Terima kasih."

Sementara itu, Lee Seung Gi saat ini telah mengajukan tuntutan resmi terhadap Hook Entertainment, termasuk CEO dan direksinya, atas dugaan penipuan dan penggelapan uang. Dispatch melaporkan bahwa terdapat "biaya agensi" yang selama ini dikorupsi petinggi Hook Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)