home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana Gelar Konser di KSPO Dome Setelah 10 Tahun Debut, Tiket Konser Crush Sold Out

Jumat, 30 Desember 2022 12:00 by fzhchyn | 876 hits
Perdana Gelar Konser di KSPO Dome Setelah 10 Tahun Debut, Tiket Konser Crush Sold Out
Image source: P Nation

DREAMERS.ID - Crush akan menggelar konser di Olympic Park Gymnastics Stadium (KSPO Dome) pada 28 Januari! Menurut agensinya P Nation pada 29 Desember, tiket untuk konser bertajuk ‘Crush on You Tour 'Crush Hour' Encore’ itu telah terjual habis.

Penyanyi tersebut memulai tur konser di Gwangju pada 10 Desember serta tampil di Daegu dan Seoul, dan dijadwalkan penampilan berikutnya di Busan pada 30 Desember.

Semua kursi untuk konser di Seoul terjual habis, dan kursi tambahan dibuka untuk pertunjukan di Daegu . Crush kemudian memutuskan untuk mengadakan konser encore di Seoul untuk "membalas" penggemar atas dukungan mereka, menurut pernyataan P Nation.

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Berita konser encore diumumkan 29 Desember, dan semua tiket terjual habis dalam sehari. Pertunjukan encore di Seoul ini adalah pertama kalinya Crush tampil di venue yang juga dikenal dengan nama KSPO Dome itu, setelah 10 tahun debut.

Crush, yang saat ini sedang dalam tur sukses dengan ‘Crush Hour’, akan memamerkan penampilan "sempurna" lainnya di konser Encore, menurut P Nation. Pada konser Seoul yang diadakan baru-baru ini, J-Hope BTS membuat penampilan kejutan sebagai bintang tamu, memamerkan persahabatannya dengan Crush dan memukau penonton.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)