home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warning 21+ ! Review Drama Fanta G Spot, Edukasi Tentang Seks di Usia Dewasa

Sabtu, 31 Desember 2022 15:00 by Rie127 | 2540 hits
Warning 21+ ! Review Drama Fanta G Spot, Edukasi Tentang Seks di Usia Dewasa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 16 Desember lalu, drama Fanta G Spot, resmi menayangkan episode perdananya. Drama yang dibintangi oleh Hani EXID dan Bae Woo Hee Ini memiliki rating 21+ karena banyak membahas dan menampilkan adegan seks.

Menceritakan tentang Hee Jae (diperankan oleh Hani EXID) yang memutuskan untuk bekerja sebagai konselor atau pembimbing mengenai hal-hal yang terkait soal seks bersama dengan temannya Mi Na (diperankan oleh Bae Woo Hee).

Meskipun telah menjadi konselor seks yang dipercaya, kehidupan asmara Hee Jae sendiri tidak bisa diandalkan bahkan terbilang rumit. Hal ini dikarenakan ia tidak pernah mencapai klimaks ketika melakukan hubungan seks dengan kekasihnya.

Baca juga: Kim Woo Bin dan Suzy Bintangi Drama Romantis 'All the Love You Wish For'

Berbeda dengan Mi Na yang kerap mencari partner One Night Stand dan dapat mencapai klimaks. Mi Na akhirnya membantu Hee Jae agar dapat mencapai klimaks dalam melakukan seks termasuk masturbasi dengan menggunakan alat.

Penonton juga dibuat terkejut dengan beberapa adegan dalam drama dan juga penjelasan yang cukup frontal, yang tentunya sulit ditemukan dalam drama dewasa lainnya. Namun, drama ini juga dapat memberikan informasi dan pengetahuan seputar seks yang wajar untuk diketahui di usia dewasa.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah mengumumkan rencana comeback untuk BABYMONSTER dan TREASURE. Pada 20 Mei tengah malam KST, agensi merilis video pengumuman khusus di mana pendiri Yang Hyun Suk secara pribadi mengungkapkan rencana comeback kedua grup asuhannya....
  • HOT !
    Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon membintang drama romantis terbaru tvN The Midnight Romance in Hagwon sebagai instruktur belajar dan mantan murid yang mengembangkan hubungan asmara....
  • HOT !
    aespa meneruskan proyek konten video 'Universe' dengan merilis video musik lagu Live My Life pada 17 Mei. Lagu itu termasuk dalam full album pertama aespa, Armageddon yang akan dirilis pada 27 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)