home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dispatch Ungkap Lee Jong Suk dan IU Pacaran

Sabtu, 31 Desember 2022 12:55 by muthiasp | 932 hits
Dispatch Ungkap Lee Jong Suk dan IU Pacaran
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Dispatch kembali dengan tradisi Tahun Baru mengungkap pasangan selebriti Korea. Kali ini, Dispatch membagikan foto kencan Lee Jong Suk dan IU yang dikabarkan belum lama berpacaran.

Menurut Dispatch, Lee Jong Suk dan IU telah berkencan selama sekitar empat bulan. Dispatch melihat keduanya menghabiskan waktu bersama di Jepang. Mereka menikmati liburan musim dingin selama tiga hari dua malam di Nagoya.

Namun Lee Jong Suk dan IU masih berhati-hati dengan hubungan mereka. Lee Jong Suk pergi ke Osaka pada 20 Desember dan IU pergi ke Nagoya pada 24 Desember. Lalu bertemu di Amannemu, sebuah resor mewah di Nagoya.

Lee Jong Suk menuju ke Nagoya setelah fan meeting, sementara IU pergi ke Nagoya bersama adik laki-lakinya. Lee Jong Suk pergi ke Jepang tanpa memberi tahu siapa pun, bahkan manajernya. Dia secara pribadi memesan hotel dan meminta layanan penjemputan.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Dispatch merilis sekilas perjalanan Lee Jong Suk, menunjukkan bahwa ia bolak-balik antar kota. Pada 20 Desember, Lee Jong Suk berada di Osaka. Kemudian ke Tokyo pada 23 Desember, lalu ke Nagoya keesokan harinya. Ia kembali ke Tokyo pada 26 Desember dan ke Seoul pada 27 Desember.

Selama tur fan meeting, Lee Jong Suk juga memastikan untuk menghabiskan waktu bersama adik laki-laki IU. Di akhir liburan mereka, Lee Jong Suk dan IU kembali ke Korea secara terpisah. IU terbang dari Nagoya sementara Lee Jong Suk terbang dari Tokyo.

Lee Jong Suk dan IU juga terlihat memakai barang pasangan, termasuk kacamata dan tas. Agensi Lee Jong Suk telah menyatakan bahwa mereka sedang menyelidiki laporan tersebut.

Namun, seorang kenalan IU mengatakan kepada Dispatch bahwa mereka telah berpacaran selama empat bulan dan memiliki pengaruh positif satu sama lain.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)