home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Dikenalkan, Artis YG Hingga Yang Hyun Suk Puji Talenta YGNGG BABY MONSTER

Minggu, 01 Januari 2023 11:43 by muthiasp | 760 hits
Resmi Dikenalkan, Artis YG Hingga Yang Hyun Suk Puji Talenta YGNGG BABY MONSTER
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YG Entertainment telah secara resmi memperkenalkan calon girl grup baru mereka BABYMONSTER, melalui video terbaru yang berisi tentang testimoni pada senior hingga Yang Hyun Suk. Mereka memamerkan keunggulan dari BABY MONSTER.

Pada 1 Januari tengah malam KST, YG membuka saluran YouTube resmi untuk BABYMONSTER dan merilis teaser pertama mereka yang berjudul 'YG NEXT MOVEMENT'.

Klip tersebut membagikan sekilas tentang BABY MONSTER yang sedang berlatih, sementara rekan satu label YG Entertainment mereka WINNER, BLACKPINK, dan AKMU menghujani mereka dengan pujian.

Pendiri YG dan produser umum Yang Hyun Suk memperkenalkan mereka dengan mengatakan, “Kamu bisa menganggap mereka sebagai bayi yang memiliki gen YG.”

Lee Seung Hoon WINNER memuji para anggota luar biasa yang keterampilan mereka tidak mungkin lebih baik, sementara Lee Suhyun dari AKMU menambahkan, “Mereka sangat bagus dalam ekspresi dan gerak tubuh yang memikat orang lain.”

Baca juga: Termasuk BABY MONSTER, Ada 24 Girl Group Dikabarkan Akan Debut di Tahun 2023

Kang Seung Yoon WINNER mengungkapkan keterkejutannya bahwa grup tersebut memiliki begitu banyak anggota yang sangat bagus, dan Lee Chan Hyuk dari AKMU menjelaskan bahwa BABYMONSTER adalah penyanyi yang sulit ditemui di Korea.

Pelatih tari Leejung dari kru YGX berkomentar, “Kekuatan terbesar mereka adalah Anda benar-benar dapat melihat tekad mereka dalam pandangan mereka.”

Lisa BLACKPINK berbagi, “Ketujuh anggota sangat cocok satu sama lain.” Jennie menimpali, “Saya pikir mereka sangat bagus secara keseluruhan.”

Yang Hyun Suk menambahkan, “Sama seperti mereka mengejutkan saya dalam evaluasi bulanan mereka selama empat tahun terakhir, saya memiliki harapan bahwa mereka akan menjadi bintang yang mengejutkan dunia. Saya harap Anda mengevaluasinya seperti yang Anda lihat dan dengar.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)