home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Siap Rilis 2 Album, Drama Musik Hingga Konser Lagi Tahun Ini

Senin, 02 Januari 2023 09:30 by muthiasp | 576 hits
Stray Kids Siap Rilis 2 Album, Drama Musik Hingga Konser Lagi Tahun Ini
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Stray Kids mengawali tahun 2023 dengan menyenangkan. Mereka membocorkan rencana tahun ini kepada STAY (nama fandomnya) melalui video yang sangat menarik.

Pada 1 Januari tengah malam KST, Stray Kids meluncurkan teaser 'STEP OUT 2023' untuk melihat pencapaian mereka selama setahun belakang di tahun 2023, dan menunjukkan kepada penggemar apa rencana di tahun 2023.

Dinarasikan oleh Felix, dia mewakili Stray Kids berterima kasih kepada para penggemar karena telah menutup tahun ini bersama mereka. Dia memperlihatkan banyak kenangan tahun 2022, termasuk fanmeeting, dua comeback, tur dunia, dan banyak lagi.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Felix dan Stray Kids berjanji untuk terus mencoba hal-hal baru dan luar biasa. Kemudian rencana besar grup di tahun 2023 diungkap. Stray Kids akan merilis dua album, menggelar fanmeeting dan konser spesial, serta kolaborasi.

Stray Kids juga akan melakukan drama musik grup 'SKZFLIX', merilis lagu season sepanjang tahun 2023, serial Rachalog 2023, 2KIDS SHOW, dan banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)