home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu WJSN 'As You Wish' Puncaki Chart Musik Lokal di Tahun Baru

Senin, 02 Januari 2023 10:45 by fzhchyn | 633 hits
Lagu WJSN 'As You Wish' Puncaki Chart Musik Lokal di Tahun Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lagu ‘As You Wish’ milik girl group WJSN yang rilis pada tahun 2019 lalu, telah menduduki puncak chart musik lokal pada hari pertama Tahun Baru 2023. Ini merupakan tahun keempat berturut-turut lagu tersebut memuncaki chart lokal.

‘As You Wish’ berada di posisi No. 1 dalam chart Now Popular di tangga lagu musik domestik termasuk Melon, Genie, dan Bugs! pada 1 Januari. Ada takhayul di kalangan pendengar K-pop bahwa lagu pertama yang didengarkan pada hari pertama Tahun Baru akan menentukan bagaimana sisa tahun itu terbentang untuk mereka.

Lirik lagu yang penuh harapan dan doa berbunyi, “Hanya hal-hal baik yang akan terjadi seperti ini, seperti yang kau inginkan, seperti yang kau rasakan” dan “Semuanya akan menjadi kenyataan, aku akan menemukan cahaya dalam kegelapan malam.”

Baca juga: Starship Pastikan Luda dan Dawon Masih Menjadi Member WJSN Meski Keluar dari Agensi

Dalam siaran pers yang dibagikan agensi, WJSN mengungkapkan, “Rasanya seperti mimpi memiliki ‘As You Wish’ menjadi No. 1 di setiap Tahun Baru. Kami merasa para pendengar mewujudkan keinginan kami, yaitu untuk dicintai oleh semua orang, dengan mendengarkan lagu kami.”

“Tapi yang terpenting, kami senang bahwa 'As You Wish' menyampaikan pesan yang penuh harapan dan ceria untuk orang-orang di Tahun Baru.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)