home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

12 Artis Hengkang dari YG Entertainment di Tahun 2022

Senin, 02 Januari 2023 11:30 by muthiasp | 618 hits
12 Artis Hengkang dari YG Entertainment di Tahun 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YG Entertainment ditinggalkan oleh banyak artisnya selama tahun 2022, seiring dengan habisnya masa kontrak eksklusif mereka. Baik sang artis maupun agensi mencapai kesepakatan bahwa kontrak eksklusif tidak akan diperpanjang.

Berikut ini daftar idola K-Pop yang memilih hengkang dari YG Entertainment di akhir tahun 2022:

T.O.P

Pada 7 Februari, YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa kontrak eksklusif T.O.P telah berakhir dan sang idola memutuskan untuk tidak memperpanjangnya. T.O.P meninggalkan YG Entertainment setelah 16 tahun, namun tidak keluar dari BIGBANG.

Bang Yedam dan Mashiho

Pada 8 November, YG Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengonfirmasi bahwa agensi telah mencapai kesepakatan bersama dengan Bang Ye Dam dan Mashiho untuk menyelesaikan kontrak mereka.

Mashiho akan fokus untuk memulihkan kesehatannya, sementara Bang Ye Dam akan mengejar karirnya sebagai produser.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Taeyang dan Daesung

Pada 26 Desember, YG Entertainment mengumumkan bahwa Taeyang menyelesaikan kontraknya dengan mereka dan pindah ke THE BLACK LABEL, label independent yang sekarang menjadi perusahaan asosiasi YG.

Kemudian pada hari yang sama, Daesung juga diumumkan meninggalkan YG Entertainment setelah 16 tahun bersama. Sementara kontrak G-Dragon masih dalam diskusi, YG memastikan jika tidak ada satu pun dari mereka yang keluar dari BIGBANG.

Kang Dong Won

Kang Dong Won merupakan salah satu aktor senior di YG Entertainment. Ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak eksklusifnya dan keluar dari YG Entertainment pada 30 Desember 2022, setelah tujuh tahun bersama.

iKON

Pada 30 Desember, YG Entertainment juga mengumumkan bahwa seluruh anggota iKON memutuskan untuk hengkang dari agensi. Keenam anggota iKON tidak memperpanjang kontrak eksklusif mereka dengan agensi yang sudah bersamanya selama tujuh tahun itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)