home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Billboard Nobatkan 'Indigo' Milik RM Sebagai Album K-Pop Terbaik Tahun 2022

Senin, 02 Januari 2023 12:00 by fzhchyn | 720 hits
Billboard Nobatkan 'Indigo' Milik RM Sebagai Album K-Pop Terbaik Tahun 2022
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Billboard telah menobatkan ‘Indigo’ milik RM BTS sebagai album K-Pop terbaik yang dirilis tahun 2022. Setiap tahunnya, majalah ini merilis daftar Best K-Pop album versi mereka yang dipih oleh para staffnya.

Menjelang perilisan Indigo pada bulan Desember, RM berbagi bahwa album tersebut harus disimak dari awal hingga akhir secara berurutan, sehingga pendengar dapat merasakan maksud dari 10 lagu yang bertindak sebagai pameran berbeda dari kehidupannya.

‘Indigo’ berada di posisi No. 1 dalam daftar tahun 2022, dengan Billboard menulis, “RM menangkap esensi usia dua puluhan dalam 10 lagu di ‘Indigo’, tetapi perjalanan 32 menit ini jauh melampaui pengalaman satu orang.”

Baca juga: RM BTS Umumkan Perilisan Full Album ke-2 'Right Place, Wrong Person'

“Seperti seni yang bagus, ‘Indigo’ berbicara tentang ide dan pesan yang rumit untuk diungkapkan dalam kata-kata sehari-hari, tetapi hanya mendengarkan musik membuat semuanya muncul ke permukaan.”

Billboard juga mencatat pencapaian ‘Indigo’ di chart musik, di mana album ini menempati posisi No. 3 dalam chart Billboard 200 tertanggal 31 Desember, menjadikan RM memegang predikat solois K-Pop dengan peringkat tertinggi di chart tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)