home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Catat Rekor Baru, Album NewJeans 'OMG' Tembus Pre-order 800 Ribu Kopi

Senin, 02 Januari 2023 12:15 by fzhchyn | 690 hits
Catat Rekor Baru, Album NewJeans 'OMG' Tembus Pre-order 800 Ribu Kopi
Image source: ADOR

DREAMERS.ID - NewJeans memecahkan rekor pre-order mereka sendiri dengan album 'OMG'! Menurut distributor album YG PLUS pada tanggal 2, pre-order untuk album tersebut telah mencapai 800.000 kopi pada hari itu.

Angka ini tidak hanya melampaui jumlah pre-order sebelumnya sebanyak 450.000 kopi dari album debut 'New Jeans', tetapi juga melampaui total penjualan 'New Jeans', membuktikan popularitas girl group yang luar biasa.

Menurut data penjualan album kumulatif Circle Chart di tahun 2022 (periode penghitungan 1 Januari - 10 Desember 2022) yang diumumkan bulan lalu, NewJeans menjual 691.606 album pada tahun 2022.

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

New Jeans akan merilis album 'OMG' pada 2 Januari pukul 18:00 KST, dan akan merilis video musik dari lagu utama dari album dengan judul yang sama. Album ini akan dirilis dalam dua bentuk, yaitu album versi kartu pesan (fisik) dan Album Weverse (digital).

Sementara itu, album debut New Jeans 'New Jeans', yang dirilis pada Agustus tahun lalu, terjual total 310.000 kopi dalam satu minggu setelah dirilis, menetapkan rekor baru untuk album debut minggu pertama dari girl group.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)