home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Membuka Tahun 2023 dengan Donasi Kepada Keluarga Kurang Mampu

Senin, 02 Januari 2023 12:45 by muthiasp | 507 hits
IU Membuka Tahun 2023 dengan Donasi Kepada Keluarga Kurang Mampu
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah menutup tahun 2022 dengan berita kencan bersama Lee Jong Suk, IU memulai tahun 2023 dengan kabar bahagia lainnya. Ia dilaporkan mendonasikan uang lebih dari Rp 100 juta.

Pada Januari, Kabupaten Yangpyeong di provinsi Gyeonggi mengumumkan bahwa IU telah menyumbangkan 10 juta KRW atau sekitar Rp 122 juta untuk membantu mereka yang membutuhkan agar tetap hangat di musim dingin ini.

Uang tersebut akan digunakan untuk membeli briket yang biasa digunakan untuk perapian yang menghangatkan rumah di Korea selama musim dingin. Kemudian diberikan ke rumah tangga kurang mampu di kawasan itu.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Bupati Yangpyeong mengucapkan terima kasih kepada IU atas dukungan berkelanjutan bagi orang-orang yang membutuhkan. IU diketahui telah memberikan donasi rutin kepada orang-orang kurang mampu di Yangpyeong-gun sejak tahun 2020.

Ini menjadi donasi pertama yang dilakukan IU di tahun 2023, dan pastinya akan terus berlanjut ke depannya. Di tahun 2022 saja, IU diketahui telah mendonasikan uang miliaran rupiah, termasuk untuk penanganan COVID-19 dan lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)