home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

20 Boy Group K-Pop Dikabarkan Siap Debut di Tahun 2023

Senin, 02 Januari 2023 15:00 by muthiasp | 6602 hits
20 Boy Group K-Pop Dikabarkan Siap Debut di Tahun 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Isu-isu mengenai akan datangnya sederet boy group baru di tahun 2023 telah ramai diperbincangkan. Ada beberapa yang telah mengumpulkan pengemar sejak lama. Boy group rookie ini pun akan semakin memeriahkan persaingan dunia K-Pop.

Melansir laman KpopMap, setidaknya ada 20 boy group yang dikabarkan akan debut di tahun 2023.

1. Trainee A

Trainee A (nama sementara) adalah grup baru di bawah Big Hit Music, terdiri dari anggota Yorch (Thai), SangWon (Korea), WooChan (Korea), James (Thai-Cina), JJ (Jepang-Amerika), dan JiHoon (Korea). Mereka sebelumnya dikabarkan akan debut pada tahun 2022, tetapi debut mereka ditunda hingga tanggal yang tidak diketahui.

2. SEVEN STARS

SEVEN STARS adalah grup baru di bawah Ganada Entertainment, terdiri dari anggota Opp (Thai), Pa (Thai), YongKwon (Korea), Yoyo (Thai), YunMin (Korea), WooChul (Korea), dan Peanut (Thai).

3. OCJ Newbies

OCJ Newbies adalah grup global baru di bawah perusahaan China, One Cool Jasco Entertainment. Saat ini terdiri dari 13 anggota yakni Hyunsik, Chibin, Seungdae, C.I, Lex, Dowon, Beomsoo, Ricky, Dongbin, Austin, Gyumin, Davin, Leo, Jihan, Sangwoo, Guohao, Wain, Sing, dan Zayyan dari Indonesia.

4. ALLART BOYZ

ALLART BOYZ adalah grup baru di bawah ALLART Entertainment, terdiri dari anggota WooSeok (Korea), MinJae (Korea), HyeonWoo (Korea), dan HeaSol (Korea). Saat ini, WooSeok mengikuti program survival Mnet 'Boys Planet'.

5. AMBITION

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

AMBITION adalah grup baru di bawah ShowBox Entertainment, terdiri dari anggota Kyle (Korea), Ryu (Korea), TaeHo (Korea), Rookie (Korea), dan DaeHyun (Korea). Kyle adalah mantan ‘Produce 101 (Season 2)’, dan Ryu pernah bekerja sebagai koreografer CLC.

6. APR PROJECT

APR Project adalah nama pra-debut dari boy grup baru beranggotakan 4 orang yang akan debut pada akhir tahun ini di bawah naungan APR Entertainment. Grup ini terdiri dari mantan anggota TRCNG JiHun, HyunWoo, SiWoo, dan KangMin yang sekarang bernama HaMin.

Dijadwalkan debut pada paruh pertama tahun 2023, mereka mulai merilis lagu pra-debut sejak bulan Juni 2022.

7. THE BIGDIPPER

THE BIGDIPPER adalah grup baru di bawah A+ Entertainment, terdiri dari anggota ON (Korea), EunBin (Korea), JM (Korea), SiWoo (Korea), MinHoo (Korea), dan HwanHee (Korea-Amerika).

Mereka sebelumnya dikenal sebagai A+ Boys dan telah merilis album pra-debut ‘Shining Star’ pada 27 Oktober 2022. Nama fandom mereka adalah Gomie.

8. 8TURN

8TURN adalah boy grup pertama di agensi MNH Entertainment, terdiri dari anggota Ji Myung Ho (Korea), Moon Jae Yun (Korea-Selandia Baru), Yang Min Ho (Korea), Cho Yoon Sung (Korea), Jung Hae Min (Korea), Cho Kyung Min (Korea), Lee Yun Gyu (Korea), dan Lee Seung Heon (Korea).

9. Daydream

Daydream adalah grup baru di bawah PIA Entertainment, terdiri dari anggota HeeSoo (Korea) dan JiHo (Korea), tetapi mereka mungkin menambahkan lebih banyak anggota sebelum debut. Mereka telah merilis single pra-debut, 'Sweet Dreams' pada 27 September 2022, dan 'Step to the Rythm' pada 12 Oktober 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)