home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Proses Syuting Adegan Ciuman Intens Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung

Selasa, 03 Januari 2023 11:45 by muthiasp | 546 hits
Melihat Proses Syuting Adegan Ciuman Intens Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung
Image source: tvN

DREAMERS.ID - tvN merilis video di balik layar drama 'Alchemy of Souls 2' episode ke 7 dan 8. Salah satu yang menarik adalah bagaimana Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung melakoni adegan ciuman yang intens untuk pertama kalinya.

Adegan ciuman Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung pada akhir episode ke-7 mengonfirmasi perasaan karakter mereka, Jang Uk dan Naksu dalam tubuh Bu Yeon. Untuk menciptakan adegan yang sempurna, kedua aktor terlibat dalam diskusi mendalam sebelum mencoba segala macam ide.

Keduanya tampak malu-malu saat sutradara memperagakan adegan yang harus dilakukan. Berkat kerja keras mereka, syuting berjalan lancar dan keduanya mampu menciptakan adegan yang memukau.

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung juga tetap bercanda di sela-sela proses syuting, kemudian berubah menjadi fokus dan serius begitu kamera menyala. Terakhir, mereka menyapa pemirsa tanda bahwa syuting adegan itu telah selesai.

Sedikit spoiler, Jang Uk akhirnya menyadari perasaannya terhadap Jin Bu Yeon yang berjiwa Naksu. Namun Naksu yang tersadar dan ingatannya kembali, perlahan menjauhi Jang Uk karena merasa bersalah atas apa yang dilakukannya tiga tahun lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)