home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Markle dan Pangeran Harry Jadi Seleb Paling Menyebalkan Sepanjang Tahun 2022

Selasa, 03 Januari 2023 13:30 by bellaevania | 485 hits
Meghan Markle dan Pangeran Harry Jadi Seleb Paling Menyebalkan Sepanjang Tahun 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial dokumenter Harry & Meghan di Netflix sepertinya sangat berpengaruh pada reputasi Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Setiap akhir tahun, situs Ranker merilis daftar figur publik atau selebriti yang paling menyebalkan sepanjang tahun menurut hasil voting secara online.

Hasilnya Meghan Markle menduduki urutan pertama dalam daftar Celebrities You’re Sick of in 2022 atau Selebriti Paling Menyebalkan di tahun 2022.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Dari 461.000 suara yang masuk, Duchess of Sussex mendapat 24.201 suara. Menyusul di urutan kedua, Pangeran Harry dengan 21.492 suara.

Celebrities You're Sick of in 2022 turut menyertakan nama Oprah Winfrey di urutan ketiga dengan 15.488 suara. Masih dalam lima besar, ada nama aktris Amber Heard di urutan ke-4 dan James Corden di urutan ke-5.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)