home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Terkini Jeremy Renner Pasca Operasi Cedera Dada dan Tulang Belakang

Selasa, 03 Januari 2023 14:15 by bellaevania | 616 hits
Kondisi Terkini Jeremy Renner Pasca Operasi Cedera Dada dan Tulang Belakang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Jeremy Renner mengalami kecelakaan ketika sedang membersihkan salju di hari pertama tahun 2023. Dia dikabarkan dalam kondisi kritis namun stabil.

Kabar terbaru, aktor pemeran Hawkeye itu telah melewati operasi. Lewat perwakilan pihak keluarganya, disebutkan jika Jeremy Renner mengalami trauma di bagian dada dan cedera tulang belakang.

"Kami bisa mengonfirmasi Jeremy menderita trauma pada bagian dada dan cedera di tulang belakang. Ia pun telah menyelesaikan operasi pada hari ini, 2 Januari 2023," tulis pernyataan resmi keluarga.

Baca juga: Jeremy Renner Pulang dari Rumah Sakit, Rilis Serial Baru

Kini kondisi Jeremy Renner dikabarkan semakin membaik. "Ia telah kembali mendapatkan penanganan ICU dan kondisi sudah mulai stabil."

Sebelumnya, Jeremy berusaha untuk membersihkan salju tebal menggunakan mesin di daerah rumahnya di Nevada setelah badai salju. Terjadi kecelakaan hingga mesin itu mengenai kakinya dan membuatnya kritis karena kehilangan banyak darah.

Saat polisi tiba di lokasi kejadian, tempat dipenuhi darah dan disebut seperti halnya telah terjadi pembunuhan. Beruntung salah satu tetangganya adalah seorang dokter dan langsung memberikan penanganan pertama sebelum akhirnya dia dilarikan ke rumah sakit dengan helikopter.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan keamanan bagi Jang Won Young IVE sebagai respons terhadap ancaman baru baru ini....
  • HOT !
    Drama populer tvN Lovely Runner semakin digemari penikmat drama Korea. Terbukti dari perolehan rating yang terus meningkat pada setiap penayangan episode terbarunya....
  • HOT !
    Doh Kyung Soo atau D.O. EXO berhasil menduduki puncak chart iTunes di sejumlah negara dengan mini album ketiganya 'Blossom'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)