home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungyeop E'LAST Akan Daftarkan Wamil Akhir Bulan Januari

Rabu, 04 Januari 2023 09:00 by Rie127 | 473 hits
Seungyeop E'LAST Akan Daftarkan Wamil Akhir Bulan Januari
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 3 Januari, agensi E’LAST, E Entertainment, mengumumkan bahwa Seungyeop akan mendaftar di Pusat Pelatihan Rekrutmen Angkatan Darat ke-28 pada 31 Januari. Di hari yang sama, Seungyeop juga memposting surat tulisan tangan di akun media sosial resmi E’LAST.

“Halo. Ini Seungyeop dari E’ LAST. Cuacanya sangat dingin, tetapi semua orang baik-baik saja, bukan? Aku mengambil pulpen karena ada sesuatu yang sangat ingin aku sampaikan kepada ELRING (nama fandom E’LAST),” tulisnya.

Ia melanjutkan, “Pada titik ini di tahun 2023 saat tahun kelinci dimulai, aku dipanggil oleh negara dan akan mendaftar wajib militer pada tanggal 31 Januari. Aku merasa sangat menyesal kepada ELRING karena pengumuman yang begitu mendadak.”

“Aku memulai debutnya pada 9 Juni 2020 dan menerima banyak dukungan dan cinta dari ELRING. Berkat ELRING, aku bisa menjadi diri aku yang sekarang dan lebih dewasa. Cinta ELRING selalu menghiburku dan membuat aku memiliki banyak pengalaman dan kenangan yang sangat aku syukuri,” ungkapnya.

“Memikirkan bahwa aku akan jauh dari ELRING selama satu tahun enam bulan, yang bisa terasa lama atau singkat, membuatku merasa sedih, tapi tolong nantikan Seungyeop yang akan kembali dengan lebih dewasa dari sebelumnya! Terima kasih banyak, ELRING. Aku mencintaimu. ELRING. Dari Seungyeop,” tutupnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)