home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Anggota Block B Resmi Keluar dari Agensi

Rabu, 04 Januari 2023 09:30 by muthiasp | 491 hits
3 Anggota Block B Resmi Keluar dari Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tahun baru agensi baru juga akan dialami oleh beberapa anggota Block B. Pada 4 Januari, Seven Seasons mengumumkan melalui fan cafe resmi bahwa Jaehyo, B-Bomb dan U-Kwon resmi meninggalkan agensi.

"Setelah diskusi panjang tentang rencana dan kegiatan masa depan masing-masing anggota, agensi telah mencapai kesepakatan dengan anggota Block B Jaehyo, B-Bomb, dan U-Kwon bahwa kontrak mereka akan berakhir, dan para anggota tidak akan diperpanjang," terang Seven Seasons.

Mereka melanjutkan, "Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Jaehyo, B-Bomb, dan U-Kwon karena telah bekerja sama dengan kami untuk waktu yang sangat lama, dan kami bermaksud untuk mendukung mereka dengan tulus dalam promosi mendatang."

"Kami juga meminta penggemar agar Anda terus mengirimkan cinta dan dukungan Anda yang tidak berubah kepada ketiga anggota Block B, yang akan memasuki babak baru dalam karier mereka. Terima kasih."

Jaehyo, B-Bomb dan U-Kwon meninggalkan Seven Seasons setelah 10 tahun bernaung, dan kini hanya tersisa Taeil dan Park Kyung dari Block B yang masih terikat kontrak dengan agensi tersebut.

Sementara Zico menjadi anggota pertama yang berpisah dengan Seven Seasons pada tahun 2018. Kemudian pada tahun 2021, P.O. juga berpisah dengan agensi sesaat sebelum memulai wajib militernya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)