home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CJ ENM Ungkap 10 Tokoh dalam Daftar '2023 Visionary'

Rabu, 04 Januari 2023 10:45 by fzhchyn | 546 hits
CJ ENM Ungkap 10 Tokoh dalam Daftar '2023 Visionary'
Image source: CJ ENM

DREAMERS.ID - CJ ENM telah mengumumkan 10 orang untuk daftar ‘2023 Visionary’! Sosok-sosok ini dipilih karena dianggap dapat mewakili masa depan industri hiburan Korea dengan memimpin perubahan dan inovasi.

Orang-orang yang dipilih dalam daftar adalah aktor Kim Hye Soo, produser Na Young Seok, aktor Ma Dong Seok, Park Eun Bin, sutradara Park Chan Wook, penyanyi IU, girl group (G)I-DLE, aktor dan sutradara Lee Jung Jae, serta aktor Lee Jin Joo dan Jeong Seo Kyung.

CJ ENM telah merilis daftar tahunan tersebut sejak 2020, di mana mereka memilih dan memberikan penghargaan kepada orang-orang yang telah mempresentasikan “visi baru” untuk industri budaya dan hiburan berdasarkan orisinalitas karya mereka.

Baca juga: CJ ENM Rilis 7 Tokoh Pionir Industri Hiburan Korea '2024 Visionary'

Pada 3 Januari, CJ ENM mengatakan bahwa perusahaan berencana mengadakan upacara penghargaan offline pada awal tahun.

Orang-orang dalam daftar dipilih setelah proses "evaluasi berimbang" dari data kuantitatif, tinjauan pakar, dan indikator global. Lima kriteria seleksi adalah kinerja, kekuatan lintas batas, perubahan kerangka berpikir, menciptakan genre atau karakter baru dan kreativitas orisinal dan pengaruh global.

Sekitar 60 karyawan dan pakar CJ ENM dengan “wawasan profesional” tentang produksi konten dan bisnis berpartisipasi dalam proses penyaringan dan peninjauan. Data besar juga digunakan, menurut CJ ENM.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)