home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintang Romeo dan Juliet Tuntut Paramount atas Pelecehan Anak 54 Tahun Lalu

Rabu, 04 Januari 2023 11:30 by bellaevania | 541 hits
Bintang Romeo dan Juliet Tuntut Paramount atas Pelecehan Anak 54 Tahun Lalu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Olivia Hussey dan Leonard Whiting masih remaja ketika mereka membintangi film Romeo and Juliet versi tahun 1968 yang disutradarai oleh Franco Zeffirelli.

Film ini menjadi hit dan dinominasikan untuk empat Academy Awards, tetapi juga menimbulkan kontroversi atas adegan di kamar tidur yang menampilkan gambar bokong Whiting dan payudara Hussey.

Sekarang berusia 70-an, Hussey dan Whiting mengajukan gugatan di Pengadilan Tinggi Santa Monica, menuduh Paramount mengeksploitasi mereka secara seksual dan mendistribusikan gambar telanjang anak-anak remaja.

Gugatan tersebut menuduh sutradara Zeffirelli yang meninggal pada 2019, meyakinkan kedua aktor bahwa tidak akan ada adegan telanjang dalam film tersebut, dan bahwa mereka akan mengenakan pakaian dalam berwarna kulit di adegan kamar tidur.

Namun di hari-hari terakhir pembuatan film, sutradara diduga menyiratkan mereka untuk tampil telanjang dengan riasan tubuh atau gambarnya akan gagal. Hussey berusia 15 tahun saat itu dan Whiting berusia 16 tahun.

Dalam gugatan, Hussey dan Whiting telah menderita secara mental dan tekanan emosional selama 55 tahun sejak film tersebut dirilis, dan juga kehilangan kesempatan kerja.

Terlepas dari penampilan luar biasa mereka, Hussey dan Whiting hanya memiliki karir akting yang sangat terbatas setelah Romeo and Juliet. Mereka mencari ganti rugi yang diyakini lebih dari $500 juta atau Rp 7,8 triliun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)