home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tranformasi Choi Siwon Menjadi Pria Berbobot 100 Kg di Drama 'Work Later, Drink Now 2'

Rabu, 04 Januari 2023 12:00 by muthiasp | 985 hits
Tranformasi Choi Siwon Menjadi Pria Berbobot 100 Kg di Drama 'Work Later, Drink Now 2'
Image source: TVING

DREAMERS.ID - Dalam 'Work Later, Drink Now 2' episode 7, Choi Siwon bertransformasi menjadi pria gemuk dengan berat badan 100 kg untuk menggambarkan adegan masa lalu karakter Kang Buk Gu.

Untuk penampilan tersebut, Siwon menyiapkan riasan khusus bersama tim produksi kostum. Mereka menyulap anggota Super Junior tersebut agar terlihat sebagai pria dengan berat badan 100 kg, mulai dari bagian leher, perut, hingga detail jari-jari tangan selama 3 jam pada hari pengambilan gambar.

Selain totalitas dalam membuat tranformasi secara fisik, Choi Siwon juga dengan sempurna menunjukkan emosi cemas dan sedih dari karakter Kang Buk Gu yang memiliki sejarah kelam keluarga, dan sukses menarik simpati penonton.

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

Dikisahkan Kang Buk Gu pernah gemuk sampai 100 kg semasa muda. Keluarganya tidak harmonis. Ibunya yang pecandu alkohol bunuh diri di hadapannya. Hal itu membawa trauma mendalam bagi Kang Buk Gu.

Sementara itu, 'Work Later, Drink Now 2' terus mendulang popularitas di platform OTT. Tidak hanya menduduki peringkat pertama dalam jumlah kontributor langganan berbayar mingguan selama empat minggu berturut-turut, tetapi juga memperoleh sejumlah pengunjung unik dari berbagai negara.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)