home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Drama Netflix Terbaik Tahun 2022 (Part 1)

Rabu, 04 Januari 2023 16:30 by Rie127 | 659 hits
Deretan Drama Netflix Terbaik Tahun 2022 (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun lalu, Netflix telah banyak menayangkan beberapa drama Korea terbaru dan sukses menjadi hits, serta disukai oleh seluruh penggemar drama Korea. Bahkan berdasarkan survey, 60% pengguna Netflix menonton drama Korea di tahun 2022.

Berikut ini merupakan deretan drama Netflix terbaik dan membuat penonton rela menonton ulang yang tayang di tahun 2022.

1. All of Us are Dead

‘All of Us Dead’ bercerita tentang sekelompok siswa sekolah menengah yang terjebak di sekolah saat virus Zombie menyebar. Nam On Jo (Park Ji Hu) dan Lee Cheong San (Yoon Chan Young) yang merupakan sahabat sejak masih kecil ikut terjebak dan harus berjuang untuk keluar dari sana.

2. A Business Proposal

Menceritakan tentang Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop), CEO muda dari perusahaan GOFOOD yang dipaksa kencan buta oleh kakeknya. Kakeknya memilih Jin Young Seo (Seol In Ah), namun ia menyuruh sahabatannya Shin Ha Ri (Kim Sejeong) untuk menggantikannya dengan identitas baru agar tidak ketahuan.

Shin Ha Ri sendiri merupakan pegawai di perusahaan GOFOOD, yang mana ia akan melakukan kencan buta dengan CEO-nya sendiri. Pertemuan pertama mereka akan menjadi adegan yang paling ditunggu dan bagaimana hubungan mereka kedepannya.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

3. Juvenile Justice

Drama ini berfokus pada kengerian para penjahat di bawah umur yang membuka mata banyak orang dengan masalah sosial dan moral kehidupan yang mengkhawatirkan. Meski penonton Korea Selatan agak ragu dengan narasinya, penonton internasional terkesan dengan karya tersebut.

Selama pemutaran perdana, drama yang dibintangi Kim Hye Soo ini menduduki peringkat No. 1 di Global Top 10 untuk acara Netflix non-Inggris dengan hampir 50 juta jam menonton.

4. The Sound of Magic

Berdasarkan dengan webtoon dengan judul ‘Annarasumarana’, ‘The Sound of Magic’ mengisahkan tentang pesulap misterius bernama Rieul (Ji Chang Wook) yang tiba-tiba muncul di depan seorang gadis bernama Yoon Ah Yi (Choi Sung Eun) yang telah kehilangan mimpinya, dan teman sekelasnya Na Il Deung (Hwang In Yeop) yang dipaksa untuk bermimpi.

5. Thirty Nine

‘Thirty-Nine’ sendiri merupakan drama yang menceritakan tentang tiga teman yang bertemu di sekolah menengah dan sekarang hampir menginjak usia 40 tahun. Serial ini mengikuti tiga wanita berusia 39 tahun saat mereka menghadapi keadaan yang tidak terduga dalam hidup mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)