home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Conjuring Berpotensi Tamat dengan Film Keempat Mendatang

Rabu, 04 Januari 2023 13:15 by bellaevania | 498 hits
The Conjuring Berpotensi Tamat dengan Film Keempat Mendatang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sutradara James Wan mengatakan 'The Conjuring 4' bisa menjadi film terakhir dalam franchise tersebut.

Film keempat dalam seri horor itu dikonfirmasi kembali dengan penulis naskah David Leslie Johnson-McGoldrick setelah dia sebelumnya mengerjakan 'The Conjuring 2' dan 'The Conjuring: The Devil Made Me Do It' tahun 2021.

"Ya, kami sedang mengerjakannya sekarang. Dengan film 'Conjuring', kami sangat menghargai mereka. Jadi kami hanya ingin meluangkan waktu untuk memastikan kami melakukannya dengan benar dan memastikan emosi dari kisah-kisah Warren yang ingin kami ceritakan, dan bergerak ke dalamnya, dan berpotensi mengakhirinya."

"Kami hanya ingin memastikan bahwa itu adalah hal yang benar, kisah yang tepat yang kami ceritakan," kata Wan mengutip Collider.

Filmmaker berusia 45 tahun itu ditanya apakah "menyelesaikan" berarti film Conjuring yang akan datang akan menjadi yang terakhir. Dia menggoda, "Kami tidak pernah tahu. Kamu tidak pernah tahu. Kita lihat saja nanti."

Selain tiga film 'Conjuring' yang sudah dirilis, film ini juga menyertakan sejumlah spin-off, dengan 'Annabelle' tahun 2014, prekuel tahun 2017 'Annabelle: Creation', dan 'Annabelle Comes Home' tahun 2019.

Franchise menyebar dengan 'The Nun' tahun 2018 dan 'The Curse of La Llorona' pada tahun berikutnya. Sementara itu, 'The Nun 2' akan dirilis pada September 2023.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)