home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM BTS Menjadi Solois Korea Pertama yang Menghabiskan 3 Minggu di Top 40 Billboard 200

Kamis, 05 Januari 2023 09:35 by fzhchyn | 521 hits
RM BTS Menjadi Solois Korea Pertama yang Menghabiskan 3 Minggu di Top 40 Billboard 200
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - RM BTS terus mencetak rekor baru dengan album solonya ‘Indigo’! Setelah menjadi artis solo Korea pertama dalam sejarah yang masuk 3 besar Billboard 200 minggu lalu, RM kembali mengukir sejarah di Billboard.

Untuk minggu yang berakhir pada 7 Januari, ‘Indigo’ tetap kuat di No. 39 di Billboard 200, menjadikan RM solois Korea pertama yang albumnya menghabiskan tiga minggu di Top 40 chart.

Album ini pertama kali debut debut di No. 15 pada bulan lalu, keluar dari chart di minggu kedua, dan akhirnya masuk kembali ke chart di No. 3 di minggu ketiga setelah versi fisiknya didistribusikan ke Amerika.

Baca juga: Resmi Selesaikan Pelatihan Dasar, RM dan V BTS Tampil Gagah dalam Seragam Militer

‘Indigo’ juga menikmati minggu ketiga di No. 1 dalam chart Billboard World Albums, selain menyapu posisi No. 2 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales.

Selain itu, lagu utama RM ‘Wild Flower’ yang menampilkan Cho Youjeen, berada di No. 14 di minggu keempat dalam chart Billboard World Digital Song Sales, sementara RM menduduki peringkat No. 65 di chart Artist 100.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)