home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM BTS Ungkap Rasa Kecewa pada Kuil yang Bocorkan Kunjungan Pribadinya

Kamis, 05 Januari 2023 10:30 by fzhchyn | 3989 hits
RM BTS Ungkap Rasa Kecewa pada Kuil yang Bocorkan Kunjungan Pribadinya
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - RM BTS mengungkapkan rasa kecewanya terhadap sebuah kuil Buddha yang dia kunjungi pada akhir tahun lalu lantaran membagikan momen dan percakapan pribadinya dengan para biksu kepada media.

Pada 4 Januari, sebuah outlet media melaporkan bahwa RM mengunjungi Kuil Hwaeom untuk mencari inspirasi dan bimbingan dari ajaran Buddha pada 29 Desember. Dia duduk bersama Biksu Deokmun untuk membicarakan pemikiran batinnya dan bersantai di hutan.

Kuil tersebut bahkan memberikan detail mengenai isi pembicaraan mereka dengan RM dan membagikan foto-foto kunjungannya, yang mana seharusnya bersifat pribadi bagi artis tersebut.

Baca juga: Resmi Selesaikan Pelatihan Dasar, RM dan V BTS Tampil Gagah dalam Seragam Militer

Menanggapi informasi yang dirilis tanpa sepengetahuan dan izinnya, RM pun mengungkapkan rasa kecewa dengan membagikan postingan di Instagram Story pada 5 Januari. Dia menulis, “Terima kasih atas waktunya, tapi aku tidak tahu akan ada artikel..”

Di postingan selanjutnya, pemilik nama asli Kim Namjoon ini menegaskan, “Lain kali aku akan pergi ke kuil yang berbeda. Aku akan pergi dan kembali diam-diam,” dan menambahkan, “#lowkeymustbelowkey”.

Selain itu, RM juga kini telah menghapus foto-fotonya yang dia bagikan di Instagram saat mengunjungi kuil tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)