home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reuni Pemain 'Reply 1997' dan 'Reply 1994', Sutradara Akan Buat 'Reply 2002'?

Kamis, 05 Januari 2023 11:00 by muthiasp | 1003 hits
Reuni Pemain 'Reply 1997' dan 'Reply 1994', Sutradara Akan Buat 'Reply 2002'?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua seri drama 'Reply' karya Shin Won Ho merayakan tahun ke-10 dalam waktu berdekatan. Diawali dari 'Reply 1997' berkumpul di YouTube Lee Si Eon, kemudian reuni 'Reply 1994'.

Baro dan Go Ara melalui Instagram berbagi foto reuni tim 'Reply 1994'. Selain sutradara produksi (PD) Shin Won Ho, pemeran lain seperti Jung Woo, Yoo Yeon Seok, Son Ho Jun, Kim Sung Kyun, dan Min Dohee juga hadir.

Baro menulis, “Sudah hampir 10 tahun. Saya selalu senang melihat keluarga 'Reply 1994' kami!! Meskipun sudah lama sejak kami terakhir bertemu, kami masih [bersemangat] seperti sebelumnya.”

Sebelumnya pada akhir Desember lalu, Lee Si Eon melalui YouTube-nya menayangkan konten reuni bersama pemain 'Reply 1997' yakni Seo In Guk, Eun Ji Won, dan Lee Ho Won (Hoya). Pada episode selanjutnya, ia mengundang sutradara Shin Won Ho.

Dalam kesempatan itu, Shin Won Ho membahas tentang kemungkinan seri baru 'Reply 2002'. Namun ia mengungkapkan jika itu akan membutuhkan proses panjang yang sulit, salah satunya adalah hak cipta atas Piala Dunia yang terjadi tahun itu.

Sama seperti 'Reply 1988' melewati proses perizinan sampai ke Switzerland untuk dapat menayangkan momen Olimpiade Seoul, tetapi akhirnya adegan itu harus dihapus pada tayangan ulang karena waktu izin yang sempit.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)