home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aaron Taylor-Johnson Jadi Kandidat Kuat James Bond, Sudah Bertemu Produser?

Kamis, 05 Januari 2023 13:00 by bellaevania | 590 hits
Aaron Taylor-Johnson Jadi Kandidat Kuat James Bond, Sudah Bertemu Produser?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Aaron Taylor-Johnson dilaporkan menjadi kandidat kuat untuk menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond.

Aaron Taylor-Johnson disebut sudah menghadap produser Barbara Broccoli untuk mendiskusikan peran tersebut. Pertemuan itu berjalan sangat baik setelah dia dikabarkan melakukan audisi akhir tahun lalu.

Pada bulan Desember, dilaporkan bahwa pria berusia 32 tahun itu telah merekam adegan cuplikan teaser James Bond yang mengesankan di film.

Seorang sumber mengatakan, "Aaron sangat mengesankan para bos sehingga dia telah memfilmkan salah satu adegan teaser yang terkenal, sesuatu yang dilakukan semua aktor. Langkah itu membawanya selangkah lebih dekat untuk menandatangani kesepakatan."

Terlepas dari dugaan mendukung Aaron, perlu dicatat bahwa tidak ada yang secara resmi ditetapkan tentang film Bond berikutnya dan aktor utama baru.

Selain Aaron, nama lain yang dikaitkan dengan peran James Bond termasuk Henry Cavill, aktor 'Emily in Paris' Lucien Laviscount dan aktor 'Bridgerton' Rege-Jean Page.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)